Peristiwa Daerah 9 Hari Bersama Raja Salman

Kapolda: Di Bali, Raja Salman Mendapatkan EPLP

Rabu, 08 Maret 2017 - 18:09 | 33.63k
Raja Salman melambaikan tangan ketika tiba di Bali. (Foto: Bali Post)
Raja Salman melambaikan tangan ketika tiba di Bali. (Foto: Bali Post)
FOKUS

9 Hari Bersama Raja Salman

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose meyakini Bali dengan segala keindahan, kenyamanan, dan keunikan budaya menjadi alasan rombongan kerajaan Arab Saudi memperpanjang masa liburan di Pulau Dewata.

Seperti diketahui, Raja Arab Salman Bin Abdulaziz Al Saud memperpanjang masa liburan di Bali. Keramahan dan Jadwal liburan rombongan Kerajaan Arab Saudi ini sebenarnya sampai tanggal 9 Maret 2017, namun diperpanjang sampai tanggal 12 Maret 2017. 

"Raja Salman sangat menikmati hunian hotel di Bali. Selama ini Baginda Raja banyak berada dalam hotel. Hanya kemarin sempat keluar ke pantai, makan siang di pantai. Selebihnya raja lebih banyak berada dalam hotel," ujar Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose di Mapolda Bali, Rabu (08/03/2017). 

Jika Raja Salman lebih banyak berdiam di hotel maka rombongan lainnya sudah bepergian ke banyak lokasi wisata, seperti Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Ubud, Uluwatu, Bali Discovery Mall, dan beberapa tempat lainnya.

"Selama di Bali, Raja Salman benar-benar menikmati," kata Kapola.

Kapolda meyakini, Raja Salman dan rombongan benar-benar menikmati Bali Bali. Hal ini berdasarkan laporan yang diterimanya.

Ia mengibaratkan dengan judul film Eat, Pray, Love, (EPL) yang dibintangi Julia Robert. "Bila dalam film EPL itu, eat didapatkan di Italy, Pray didapatkan di India, dan love baru di Bali, kali ini beda. Seluruh EPL itu ada di Bali. Dan bahkan tambah satu lagi yakni peace jadinya EPLP itu ada di Bali dan dirasakan betul oleh raja sehingga liburannya diperpanjang," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES