Olahraga

Jonatan Christie Batal Ikuti All England 2017

Jumat, 03 Maret 2017 - 20:28 | 42.68k
Jonatan Christie. (Foto: badmintonindonesia)
Jonatan Christie. (Foto: badmintonindonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra ranking satu Indonesia, Jonathan Christie dipastikan batal mengikuti Kejuaraan All England Open Super Series Premier 2017 yang akan digelar di Birmingham, Inggris, pada 7-12 Maret 2017, bertempat di stadion Barclaycard Arena.

“Jonatan Christie batal mengikuti turnamen #AllEngland karena sakit flu berat dan asma. Saat ini dalam observasi vebris,” tulis twitter resmi PB PBSI @INABadminton, Jumat (3/3/2017) pagi.

Hal tersebut juga disampaikan Susi Susantri saat konferensi pers di Kantor PB PBSI jelang keberangkatan skuad merah putih ke Inggris pagi tadi.

“Jonatan kondisinya kurang bagus, saat ini sedang flu berat dan asma. Jadi daripada berangkat dan tidak siap, kami memutuskan supaya Jonatan memulihkan kondisi dan istirahat dulu,” ucap Susy kepada badmintonindonesia.org.

Dengan demikian, untuk sector putra skuad merah putih hanya diisi oleh empat atlet terbaiknya, yakni Sony Dwi Kuncoro (ranking dua Indonesia), Tommy Sugiarto (ranking tiga Indonesia), Anthony Sinisuka Ginting (ranking lima Indonesia), Ihsan Maulana Mustofa (ranking empat Indonesia). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES