Olahraga

Bahas Nasib Sturridge, Klopp Tunggu Akhir Musim

Kamis, 02 Maret 2017 - 08:33 | 31.93k
Striker Liverpool, Daniel Sturridge (Foto: 101greatgoals)
Striker Liverpool, Daniel Sturridge (Foto: 101greatgoals)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Jurgen Klopp mengaku ia berencana menggelar pembicaraan dengan Daniel Sturridge di akhir musim untuk memutuskan nasib sang striker di Liverpool.

Sturridge kembali absen karena sakit saat The Reds dipecundangi Leicester City akhir pekan kemarin. Total ia hanya lima kali jadi starter di Premier League musim ini.

Striker timnas Inggris berusia 27 tahun itu hanya mampu melesakkan dua gol di liga sejauh musim ini. Dan Klopp mengaku ia mungkin akan merombak skuadnya yang tampil tak konsisten, termasuk Sturridge.

"Saya tak tahu apa yang bakal terjadi di musim panas. Tak hanya Daniel, tapi juga banyak pemain. Daniel tak berlatih selama 8 atau 9 hari karena infeksi virus," ujarnya.

Manajer asal Jerman itu mengaku ia punya pekerjaan rumah untuk mengembalikan kondisi fisik Sturridge demi membawa Liverpool finish sebaik mungkin musim ini.

"Baru kemudian, kami akan membuat keputusan dan bicara soal Daniel dan pemain lain tentang apa yang akan terjadi di akhir musim. Banyak hal akan mempengaruhi situasi ini dan kita hanya bisa membicarakan ini saat sudah waktunya," pungkas Klopp. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES