Indonesia Positif Ketahanan Informasi Sosial

HZ Foundation Bantu Ringankan Beban Warga Miskin Sumsel

Selasa, 28 Februari 2017 - 19:51 | 29.59k
Tim HZ Foundation saat memberikan bantuan kepada masyarakat di Kota Palembang. (Foto: Fuad Kurniawan/TIMES Indonesia)
Tim HZ Foundation saat memberikan bantuan kepada masyarakat di Kota Palembang. (Foto: Fuad Kurniawan/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Slogan 'Berbuatlah Baik Sekecil Apapun' yang lekat dengan pribadi Hendri Zainudin ternyata bukanlah slogan kosong semata. Hal ini dibuktikanya dengan gerakan meringankan beban masyarakat dengan mendirikan lembaga amal bernama "HZ Foundation".

Hendri Zainudin yang ditemui usai memberikan bantuan Rabu (28/2/2017) menjelaskan, sejak sebulan lalu dilaunchingnya gerakan HZ Foundation terus gencar melakukan bakti sosial.

Salah satunya telah menyalurkan 21 paket sembako dibeberapa wilayah di Kota Palembang diantaranya di Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I.

Menurut senator asal Sumsel ini, bahwa keberadan lembaga yang dipimpinnya merupakan bagian dari kerja kemanusiaan. Jadi semua orang bisa terlibat langsung dengan hanya menyisihkan Rp 500 perharinya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa mendaftar menjadi member (anggota.red) atau bisa langsung datang ke sekretariat HZ Foundation di Jalan Kolonel H Burlian KM 7 (Samping Gramedia Palembang) dan selanjutnya donasinya akan kita berikan setiap 10 hari sekali.  

Menurutnya, member tersebut berfungsi sebagai dari pengingat kita kepada para donator yang ingin bersedekah. "Jadi nominal kecil sangat besar manfaatnya bagi sesama," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES