Peristiwa Internasional

Tiba di Hotel, Anak-Anak Indonesia Ceria Menyambut Presiden

Sabtu, 25 Februari 2017 - 07:43 | 44.50k
Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi disambut anak-anak Indonesia di Sydney, Australia. (foto: ICC for TIMES indonesia)
Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi disambut anak-anak Indonesia di Sydney, Australia. (foto: ICC for TIMES indonesia)

TIMESINDONESIA, SYDNEY – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara Iriana Joko Widodo mendarat di Bandara Udara Internasinol Sydney, Australia, Sabtu (25/2/2017) pukul 08.15 waktu Sydney. Rombongan langsung menuju hotel tempat menginap rombongan.

Kontributor TIMES Indonesia di Sydney, Australia, melaporkan, warga Indonesia yang ada di Sydney tampak antusias menyambut presiden mereka. Ratusan pelajar Indonesia dan WNI menyambut Jokowi di hotel.

“Pak Jokowi.. Pak Jokowi,’’ teriak anak-anak sembari mengibarkan bendera merah putih dan bendera Australia.

Jokowi-ibu5OWS.jpg

Masyarakat Indonesia yang tergabung dalam Indonesian Community Centre (ICC)  di wilayah New South Wales (NSW). Termasuk juga yang di Sydney dan kota-kota lainnya. Mereka menunggu sejak pukul 06.00 waktu setempat di depan hotel tempat Jokowi menginap.

Saat rombongan datang, Jokowi langsung disambut para WNI dan anak-anak. Jokowi pun langsung menyalami anak-anak dan warga. Suasana tampak gembira.

"Kedatangan Presiden Jokowi ini memang sudah ditunggu-tunggu warga sejak penundaan November tahun lalu," kata Presiden ICC Endi Dharma yang turut menyambut kedatangan presiden.

Anak-anak-indonesiaPQXf.jpg

Keakraban pun langsung tampak. Para WNI dan presiden serta ibu negara berfoto bersama. Begitu juga anak-anak yang menyambut kedatangan Jokowi.

Rencananya presiden akan berada di Australia selama dua hari (26-27/2). Presiden akan bertemu dengan masyarakat Indonesia di International Convention Centre Sydney. Gedung berkapasitas 9.000 ribu orang itu baru di resmikan Desember lalu. Pertemuan akan di laksan akan hari Minggu besok (27/2) pukul 13.00 hingga 17.00 waktu setempat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES