Tekno

Smart City Denpasar, Layanan Cepat di Pusat Pulau Dewata

Sabtu, 25 Februari 2017 - 07:11 | 26.66k
Mendagri berkunjung ke Control Room Smart City Denpasar. (foto: kemdagri for timesindonesia)
Mendagri berkunjung ke Control Room Smart City Denpasar. (foto: kemdagri for timesindonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengapresiasi pelayanan cepat yang ada di Kota Denpasar lewat program “smart city”. Hal ini diungkapkan Mendagri ketika mengunjungi pelayanan publik di Graha Sewaka Dharma, Denpasar, Bali.

“Saya sangat apresiasi kepada Pemkot Denpasar melalui pelayanan cepat kepada masyarakat lewat program Smart City yang diluncurkan Walikota Rai Mantra,” ujar Tjahjo Kumolo di Denpasar, Bali, Jumat (24/2/2017).

Kehadiran Mendagri didampingi Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Zudan Arif Fakrulloh disambut Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra, Wakil Walikota I GN Jaya Negara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Denpasar, Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara, dan Pimpinan OPD Pemkot Denpasar.

Dalam kunjungan kerja ini, Mendagri juga berkesempatan meninjau pelayanan publik dan meninjau control room Damamaya Cyber Monitor Pemkot Denpasar.

Mendagri berharap Kota Denpasar menjadi pusat pelayanan masyarakat yang terpadu baik dari segi budayanya maupun pariwisatanya.

“Denpasar bagian dari kota dunia dan harus menjadi sentral pelayanan masyarakat secara terpadu baik dari tingkat kota madya dan Provinsi Bali, Kota Budaya, Kota Pariwisata, Kota Cerdas, dan saat ini telah masuk sebagai Kota Kompeten,” ujar dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES