Peristiwa Daerah

Saat Patroli, Polisi Berhasil Amankan Puluhan Botol Miras

Selasa, 14 Februari 2017 - 23:01 | 34.80k
Suasana saat polisi dari Polsek Donomulyo, Kabupaten Malang, akan mengamankan botol minuman keras yang dijual secara umum. Selasa (14/2/2017) (Foto: Istimewa)
Suasana saat polisi dari Polsek Donomulyo, Kabupaten Malang, akan mengamankan botol minuman keras yang dijual secara umum. Selasa (14/2/2017) (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Razia minuman keras (Miras) terus dilakukan anggota polisi Polres Malang di wilayah kerjanya. Patroli terus dilakukan setiap malamnya. Saat patroli, polisi berhasil mengamankan puluhan botol berisi minuman keras yang siap dijual.

Patroli rutin dilakukan oleh anggota Polsek Donomulyo di wilayahnya. "Saat anggota sedang patroli, kita berhasil menemukan puluhan botol berisi miras yang siap dijual," kata Kapolsek Donomulyo, AKP H Sardikan, Selasa (14/2/2017).

Karena pelaku menjual miras secara ilegal, polisi langsung mengamankan puluhan botol berisi miras teresbut ke Mapolsek Donomulyo, Kabupaten Malang.

Penangkapan-MirasY6uD8.jpg

Patroli dilakukan oleh Aipda Suwito dan Brigadir Suprianto. Keduanya anggota polisi Polsek Donomulyo.

"Penjualan miras itu tidak berizin. Makanya kita amankan ke Mapolsek Donomulyo. Selanjutnya, penjual akan dimintai keterangan lebih lanjut," kata Sardikan.

Barang bukti yang diamankan adalah botol berisi bir putih sebanyak 12 botol dan miras bermerek TM sebanyak 40 botol. Penjual miras berinisial ST, seorang perempuan.

Lokasi razia di Dusun Karangrejo, Kampung 4 RT 11 RW 12 Desa Purworejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Selasa (14/2/2017), sekitar pukul 21.11 WIB.

"Patroli rutin dilakukan setiap malam hari untuk menjaga keamanan dan jika ada pihak yang melakukan hal yang melanggar hukum, polisi langsung bertindak tegas. Apalagi ada penjualan miras secara ilegal," tegas Sardikan.

Sardikan juga berharap, masyarakat untuk tidak menjual minuman keras. Apalagi penjualannya dilakukan secara ilegal. "Kita akan tindak tegas," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES