Rabu, 21 November 2018
Peristiwa - Daerah

Rawa Indah Almour, Destinasi Wisata Baru Bondowoso

Rawa Indah Almour, Destinasi Wisata Baru Bondowoso Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni saat Peresmiaan Destinasi Wisata Rawa Indah Almour. (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
Minggu, 05 Februari 2017 - 14:21

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Bondowoso H Amin Said Husni meresmikan destinasi wisata Rawa Indah Almour di Desa Alas Sumur, Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Minggu (05/02/2017) pagi.

Wisata  Rawa Indah Almour merupakan wisata alam hasil kreativitas para pemuda desa setempat. Mereka mengubah rawa-rawa menjadi destinasi wisata yang menarik.

Amin-Said-Husni-1U09w.jpg

Hal inilah yang membuat Bupati Amin sangat mengapresiasi para pemuda desa dan jajaran pemerintah desa yang telah berupaya mengembangkan potensi yang ada di Alas Sumur. 

"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemuda serta jajaran pemerintah desa di Alas Sumur karena berhasil mengubah rawa-rawa biasa menjadi sesuatu yang bisa dijual dan menjadi pelengkap Bondowoso The Highland Paradise," ungkap Amin bangga. 

Amin-Said-Husni-4xctVD.jpg

Dalam pengelolaannya nanti, Amin berharap kalau bahwa objek wisata ini sepenuhnya dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Namun keberadaannya tetap dalam pengarahan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pemkab Bondowoso. 

Jurnalis : Aminatus Sofya
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration