Peristiwa Daerah Dies Natalis Ke 54 UB

Kerajaan Yordania Optimistis UB Bakal Bersinar

Sabtu, 28 Januari 2017 - 20:05 | 48.70k
Dekan FISIP Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak (kiri) memberikan cinderamata kepada Duta Besar Kerajaan Yordania, Walid Abdel Rahman Jaffal Al Hadid di gedung FISIP UB Malang, Jawa Timur. (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Dekan FISIP Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Unti Ludigdo, Ak (kiri) memberikan cinderamata kepada Duta Besar Kerajaan Yordania, Walid Abdel Rahman Jaffal Al Hadid di gedung FISIP UB Malang, Jawa Timur. (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
FOKUS

Dies Natalis Ke 54 UB

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Kerajaaan Yordania untuk Indonesia, Walid Abdel Rahman Jaffal Al Hadid, menyebut Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur, bakal menjadi "bintang bersinar di wilayah Timur".

"Yang saya tunggu dari Universitas Brawijaya adalah menjadi simbol kesempurnaan," ucap Dubes Walid Al Hadid dalam wawancara khusus dengan TIMES Indonesia, Jumat (27/1/2017) di Kota Batu, Jawa Timur. 

BACA JUGA: Dubes Yordania Siap Fasilitasi Kerja Sama dengan UB

Dubes Walid menuturkan bahwa kualitas lulusan harus menjadi kunci bagi Universitas Brawijaya Malang. "Kualitas adalah kuncinya, pembentukan kualitas lulusan Universitas Brawijaya sangat penting, tak hanya kuantitas," ungkapnya.

BACA JUGA: Hubungan Indonesia dan Yordania seperti Saudara

Menurutnya, ini saatnya UB fokus pada kualitas, terutama pada jurusan spesifik yang dibutuhkan bagi Jawa Timur khususnya, dan Indonesia pada umumnya. Hal tersebut yang bakal menjadikan UB memiliki keunggulan dibandingkan yang lain.

Dalam kunjungannya ke kampus UB, Kamis (26/1/2017) kemarin, Dubes Walid Al Hadid juga menjadi pembicara dalam kuliah tamu bersama Dubes Maroko untuk Indonesia, Ouadia Benabdellah, juga meluncurkan pujian untuk UB.

"Saya sangat senang bisa memberikan kuliah tamu tentang hubungan Yordania dan Indonesia. Saya juga mengunjungi kompleks kampus yang indah dan bertemu para staf yang luar biasa," pujinya.

Dubes Walid juga mengaku yakin potensi UB ke depan bakal cerah kala menambahkan, "Saya amat optimistis Universitas Brawijaya bakal segera menjadi salah satu universitas prestisius, tak hanya di Indonesia namun juga di Asia Tenggara dan dunia." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES