Otomotif

Tesla Keluarkan Baterai Mobil Terkuat

Tesla Keluarkan Baterai Mobil Terkuat Mobil sedan listrik produksi Tesla dengan kecanggihan fitur dan batrei baru. (foto: tech times for timesindonesia)
Selasa, 24 Januari 2017 - 02:45

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produsen mobil listrik dunia, Tesla, makin memanjakan konsumen mobil listrik. Diam-diam pabrikan mobil listrik terkemuka di dunia ini menambah varian baru batrei 100D untuk jenis mobil sedan.

Sang pemilik Tesla, Elon Musk dan timnya, pun telah sukses meng-update software yang bisa menunjang baterei tenaga baru ini. Dengan update batrei baru ini, mobil sedan listru Tesla Model S P100D mampu menggeber mobil 60 kilometer perjam dalam waktu 2,14 detik.

Dikutip TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) dari Tech Times, dengan keluarnya batrei mobil tipe ini, Tesla menjadi produsen mobil dengan kemampuan tertinggi di dunia.

Mobil listrik di sejumlah negara saat ini telah berkembang pesat. Hanya saja, problem kekuatan baterei mobil menjadi masalah sejumlah pabrikan.

Kondisi inilah yang membuat Tesla terus berinovasi mengembangkan baterei untuk meningkatkan performa mobil listri Tesla. (*)

Jurnalis : Timothy Peter
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration