Peristiwa Daerah

Kolonel Hermawan Dilantik Jadi Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh

Kamis, 12 Januari 2017 - 17:32 | 88.80k
Serah terima jabatan Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh, Kamis (12/1/2017) (Foto: Istimewa)
Serah terima jabatan Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh, Kamis (12/1/2017) (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kolonel Penerbang Hermawan Widhianto SE, resmi menjabat sebagai Komandan Wing 2 Pangkalan Udara Abdulrachman Saleh (Lanud Abd Saleh), menggantikan Kolonel Penerbang Fairlyanto ST.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung Kamis (12/1/2017), di Gedung Graha Arariya Astiti, dipimpin langsung Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Julexi Tambayong.

Marsma Julexi mengatakan Wing 2 Lanud Abd Saleh merupakan satuan pelaksana Lanud, yang bertugas menyelenggarakan pembinaan teknis dalam rangka kesiapan operasi awak pesawat Skadron Udara. 

"Tugas Wing 2 tidaklah ringan, karena harus menyiapkan awak pesawat yang handal, yang setiap saat dapat melaksanakan tugas dalam berbagai operasi," ujar Marsma Julexi dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Danlanud Abd Saleh ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Fairlyanto ST atas kerja keras, loyalitas yang tinggi, serta pengabdian yang tulus selama menjabat sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Kepada Komandan Wing 2 yang baru, Marsma Julexi berpesan agar kepercayaan yang diberikan pimpinan tidak disia-siakan. "Hendaknya kepercayaan dari pimpinan tidak disia-siakan dan jadikan pemacu semangat kerja untuk meningkatkan hasil-hasil positif yang telah di capai pejabat sebelumnya,” pesannya.

Kolonel Pnb Hermawan Widhianto SE merupakan alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) Tahun 1995. Sebelum menjabat Dan Wing 2, pria kelahiran Madiun 13 Agustus 1972 ini bertugas sebagai Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Abd Saleh. Sedangkan, Kolonel Pnb Fairlyanto ST kini menjabat Pamen Sopsau di Markas Besar TNI AU. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES