Olahraga

Aremania: AK Orangnya Humoris, Dekat dengan Aremania

Selasa, 10 Januari 2017 - 19:18 | 39.47k
Mujiono, Aremania Korwil Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. (Foto: Imaddudin/TIMES Indonesia)
Mujiono, Aremania Korwil Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. (Foto: Imaddudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sosok Achmad Kurniawan di mata Aremania dan Aremanita dikenal sosok yang baik, humoris dan dekat dengan Aremania dan Aremanita.

Hal itu diakui Mujiono, Aremania Korwil Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, saat ditemui TIMES Indonsia, di kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Selasa (10/1/2017) malam. Ia bersama Aremania lainnya hadir ke kamar jenazah. 

BACA JUGA: Achmad Kurniawan, Kiper Arema Meninggal Dunia

Mujiono menyampaikan ucapan terimakasih kepada AK, begitu Achmad Kurniawan populer disapa, yang telah menjadi penjaga gawang hebat dan andalan Arema Cronus.

Menurutnya, sosok AK adalah sosok yang sederhana, simpel, humoris dan sangat dekat dengan Aremania. "Ia bahkan sempat jagongan di warung saya di rumah sakit dulu," akunya.

BACA JUGA: Ini Penyakit yang Diderita AK hingga Tutup Usia

Mujiono mengaku sangat keehilangan dengan kepergian AK. Ditanya soal penghormatan terakhir, Mujiono mengaku masih akan berkoordonasi dengan semua Korwil Aremania. "Masih akan berkoordinasi," akunya.

"Tapi gimana lagi sudah kehendak Allah yang harus diterima. Selamat jalan AK. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES