Olahraga

Barca Terganjal, Gerard Pique Tudingkan Isu Skandal

Selasa, 10 Januari 2017 - 05:10 | 25.83k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Barcelona terganjal hasil imbang di kandang Villarreal pada Senin (9/1/2017) dini hari WIB. Dan itu membuat sang bek, Gerard Pique murka hingga melayangkan isu skandal pada Presiden La Liga, Javier Tebas.

Lionel Messi menyelamatkan Barca dari kekalahan dengan tendangan bebasnya di menit akhir untuk memaksakan skor 1-1 di El Madrigal, atau kini dikenal sebagai Estadio de La Ceramica.

Namun insiden di tengah laga mencuat kala bek Villarreal, Bruno menghalangi dengan tangan bola tendangan Messi masuk gawang. Meski mengklaim berhak mendapat penalti, wasit tak memberikannya.

Hal itulah yang dirasa Pique merupakan skandal, apalagi kegagalan meraih poin penuh membuat Barca kini tertinggal lima poin dari Real Madrid, apalagi sang rival pun masih menyimpan satu laga tunda.

Usai laga, sembari berjalan keluar lapangan sembari menudingkan jarinya ke arah Tebas di area directors box. "Kamu lihat itu kan? Ya, kamu," teriaknya.

Isu skandal itu dikumandangkan Pique merujuk pada pernyataan Tebas yang mengaku sebagai fans Madrid pada November silam.

"Jika saya tak mengatakan sebagai pendukung Madrid, maka saya adalah pengecut dan saya akan digambarkan sebagai pembohong, dan saya tak mau disebut pembohong," ujarnya kala itu pada AS. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES