Glutera News

Tantang Gluver Usia 40, Yurike Yang Berusia 49 pun Berlatih Keras

Sabtu, 07 Januari 2017 - 15:15 | 439.69k
Yurike Prastika berlatih 1,5 jam per hari untuk melawan Gluver. (Foto: gluteranews)
Yurike Prastika berlatih 1,5 jam per hari untuk melawan Gluver. (Foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tak mau kalah dengan Baby Margaretha dan Feby Febiola, artis papan atas ibukota Yurike Prastika juga berlatih keras menghadapi Glutera Sexy Award 2017. 

Artis yang masih tampak seksi dan cantik di usianya yang ke 49 tahun ini tak segan berlatih keras untuk bisa tampil seksi melawan Gluver.

Selain berlatih fisik,  juga rajin konsumsi Glutera Nitric Oxide sebelum latihan dan minum Glutera Collagen setelah latihan, malamnya ia pun konsumsi Glutera Glutathione sebelum tidur.

yurike-1A03yS.jpg

’’Harus berlatih keras neh. Gue malu kalau sampai kalah,’’ ucap Yurike.

Dalam ajang itu nanti Yurike bakal melawan Gluver yang masih berusia 45-50 tahun. Mereka berasal dari Gluver yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Karenanya ia pun berlatih fitnes dan nge-gym secara ketat dengan melibatkan personal trainer. 

’’Siap-siap ya, kalau bisa kalahkan gue ada hadiah besar dari Mas Bro,’’ ujar Yurike.

yurike-2GWk2X.jpg

Untuk diketahui, pada HUT ke-5 Glutera Indonesia pada 8 April nanti, manajemen menggelar Glutera Sexy Award 2017 tingkat nasional.  Dengan mengangkat tema Slim, Beauty, and Sexy ini Glutera menggelar lomba berhadiah puluhan juta. Lomba itu bertajuk Gluver Sexy vs Artis Seksi.

Lomba adu seksi Gluver vs artis ini memiliki lima kategori. Yakni, Gluver usia 25 - 30 tahun vs Ria Winata (30 th); Gluver Usia 31 - 35 tahun vs Baby Margaretha (32 th); Gluver Usia 36 - 40 tahun vs Feby Febiola (39 th); Gluver Usia 41 - 45 tahun vs Milkalina Siada (47th); dan Gluver Usia 45 - 50 tahun vs Yurike Prastika (48th). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES