Glutera News

Baby Margaretha Siapkan Diri Lawan Gluver Cantik

Rabu, 04 Januari 2017 - 16:00 | 118.09k
Foto: Glutera
Foto: Glutera

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelaran Glutera Sexy Award 2017 dalam rangka HUT ke-5 Glutera Indonesia dipastikan bakal heboh. Sejumlah artis ibu kota yang menjadi lawan para Gluver cantik dan seksi juga tak mau kalah untuk siap-siap.

Salah satunya Baby Margaretha. Artis cantik ini tiap hari rajin olah raga dan minum Glutera. ’’Semua tips-tips dari Mas Bro aku jalanin. Setiap hari olahraga,’’ ucap Baby pada GluteraNews TIMES Indonesia.

Tak hanya olahraga ringan dan fitnes, Baby pun latihan panjat tebing. Selain karena hobi, panjat tebing juga menjadi olahraga kegemarannya. ’’Pokoknya harus persiapan total neh, apalagi lawan-lawan Gluver yang makin cantik dan seksi,’’ katanya.

Untuk diketahui, pada HUT ke-5 Glutera Indonesia pada 8 April nanti, manajemen menggelar Glutera Sexy Award 2017 tingkat nasional.  Dengan mengangkat tema Slim, Beauty, and Sexy ini Glutera menggelar lomba berhadiah puluhan juta. Lomba itu bertajuk Gluver Sexy vs Artis Seksi.

’’Lomba ini tujuannya positif. Yakni untuk memacu kesehatan dan penampilan Gluver sesuai filosofi Glutera. Bahwa emak-emak semakin berumur harus semakin sehat, cantik, tampak lebih muda, bahagia, kaya raya, low profile, dan helping people,’’ jelas Andri.

Lomba adu seksi Gluver vs artis ini memiliki lima kategori. Yakni, Gluver usia 25 - 30 tahun vs Ria Winata (30 th); Gluver Usia 31 - 35 tahun vs Baby Margaretha (32 th); Gluver Usia 36 - 40 tahun vs Feby Febiola (39 th); Gluver Usia 41 - 45 tahun vs Milkalina Siada (47th); dan Gluver Usia 45 - 50 tahun vs Yurike Prastika (48th).

’’Masih ada waktu 3 bulan lagi, ayo bakar lemak, disiplin olahraga, disiplin pakai Glutera. Kita meriahkan Glutera Award 2017 dengan penampilan yang berbeda,’’ tandas Anton Widianto, juri sekaligus direktur Marketing Glutera Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES