Kamis, 22 Februari 2018
Otomotif

Gerilya Cari Sponsor Rio Haryanto Terus Berjuang Kembali ke F1

Gerilya Cari Sponsor Rio Haryanto Terus Berjuang Kembali ke F1 Rio Haryanto. (Foto: Kompas)
Kamis, 29 Desember 2016 - 04:02

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rio Haryanto masih optimis dirinya kembali bisa mengemudikan jet darat pada 2017. Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, menegaskan manajemen putranya masih berjuang agar bisa kembali balapan di F1 pada 2017. Saat ini fokus utama Rio adalah tampil lagi dilomba jet darat.

"Rio masih berusaha masuk F1 lagi. Sekarang fokus utamanya masih itu, belum ada rencana lain," kata Indah, Rabu (21/12/2016) malam.

Indah mengungkapkan pihaknya terus bergerilya mencari sumber dana dari sponsor. Sejauh ini, respons beberapa pihak positif, hanya belum ada yang konkret.

"Dari dalam negeri kami masih mengharapkan bantuan Pertamina. Waktu itu kan Pertamina mengatakan tetap berkomitmen untuk mensponsori Rio. Saat ini kami masih menunggu konfirmasi dari Pertamina. Mudah-mudahan sebelum kursi tim musim depan terisi semua, Pertamina sudah memberikan approval," ujar Indah.

Tak hanya di dalam negeri, manajemen Rio juga mencari sponsor dari luar negeri. Pencarian sponsor asing itu diemban oleh manajer Rio, Piers Hunnisett.

"Piers juga masih mencari. Dia terus menjalin komunikasi dengan beberapa perusahaan. Semoga segera ada titik terang," tutur Indah.

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Berbagai Sumber

Komentar

Registration