Otomotif

Jadi Viral, Motor Tiga Roda Ini Bikin Penasaran

Senin, 26 Desember 2016 - 13:47 | 490.27k
ILSUTRASI: Motor Tiga Roda. (Foto: istimewa)
ILSUTRASI: Motor Tiga Roda. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebuah sepeda motor roda tiga atau tricycle dengan penutup rangka kendaraan layaknya sebuah mobil menjadi pembicaraan ramai di Indonesia.

Motor tiga roda ala bemo ini jadi buah bibir di media sosial karena tampilan lucu, unik dan futuristis. Fotonya pun menjadi viral di grup-grup facebook.

Terlebih banyak akun menambahkan keterangan jika motor berkapasitas satu sopir dan dua penumpang ini segera hadir di Indonesia.

Selain harga yang murah,-banyak akun yang menulis harganya dikisaran Rp 18-24 juta-, motor ini disebut nyaman layaknya mobil karena tidak membuat pengemudinya kepanasan dan basah akibat hujan.

motor-roda-tigaHPcfq.jpg

Belum diketahui pasti mengenai merk serta produsen apa yang sudah mengeluarkan kendaraan unik ini. Begitu juga dengan mesinnya, apakah motor bertenaga bensin atau sebuah motor listrik. Pencarian di google melalui google image juga tak banyak membantu.

Kendati belum jelas, banyak netizen yang merespon baik foto motor tiga roda yang diyakini buatan pabrik asal Tiongkok ini. Mereka berharap agar motor ini bisa hadir di Indonesia secepatnya.

seperti yang ditulis Wildan Hakim di akun facebooknya, "Perlu beli satu nih buat wira-wiri dari Tanjung Barat Jaksel ke UMN Serpong. Pas hujan nggak kepanasan. Pas panas nggak bakalan kehujanan. Hemat, cermat, dan konsumsi BBM merakyat."

"Klo telah ada di indonesia ingin laah beli ini vario nya mo tidak jual ubah yg ini.... Asyik sepertinya buat antr jmpt anak... Terlebih klo yg kecil tidur jadi g bingung yaaa... Hahaha.. " tulis Indah Cahya Bhestary.

Penasaran? Mari bersama-sama menunggu rilis resmi produsennya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES