Peristiwa Daerah

GOW Banyuwangi Gelar Lomba Ibu Gemuk Luwes

Kamis, 22 Desember 2016 - 12:11 | 315.65k
Suasana lomba ibu gemuk luwes di Pendopo Sabha Swagata Banyuwangi Jawa Timur, Kamis (22/12/2016).(foto: Ahmad Su'udi/TIMESIndonesia)
Suasana lomba ibu gemuk luwes di Pendopo Sabha Swagata Banyuwangi Jawa Timur, Kamis (22/12/2016).(foto: Ahmad Su'udi/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Banyuwangi merayakan Hari Ibu ke-88 dengan menggelar berbagai lomba di Pendopo Sabha Swagata, Banyuwangi Jawa Timur, Kamis (22/12/2016).

Puluhan peserta mengikuti lomba rangkai bunga, rangkai buah lokal dan lomba ibu gemuk luwes. Lomba ibu gemuk luwes dilaksanakan dengan menampilkan peserta yang berlenggak-lenggok menampilkan keluwesan gerakannya.

Acara yang diikuti ratusan wanita ini juga menghadirkan Nyai Nur Suci Hidayah dari Sidoarjo untuk memberikan ceramah agama.

Dalam kesempatan itu, Nur Suci Hidayah menyampaikan bahwa dalam Islam, laki-laki dan perempuan dianggap sama kecuali pada hal yang terkait dengan kodrat masing-masing.

hari-ibuvbplA.jpg

"Laki-laki dan perempuan mendapatkan pahala yang sama saat melakukan kebaikan. Jadi jangan ragu bagi wanita untuk berkarya dan membuat sesuatu yang bermanfaat bagi sesama," kata Nur Suci Hidayah.

Selain itu, dia juga meminta ibu-ibu yang hadir untuk memberikan contoh yang baik bagi anak-anak. Nur Suci mengingatkan bahwa mewariskan generasi penerus berakhlak mulia adalah salah satu sumber pahala yang akan terus mengalir dalam waktu lama.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES