Tekno

Hari Ibu, Twitter Luncurkan Emoji Khusus

Selasa, 20 Desember 2016 - 17:44 | 28.99k
ILUSTRASI. Twitter. (Foto: abcnews)
ILUSTRASI. Twitter. (Foto: abcnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Twitter Indonesia meluncurkan emoji khusus. Emoji ini akan muncul setiap kali menggunakan tanda pagar #HariIbu, #KisahIbu dan #RangkulIbu.

Manajer Kemitraan Twitter Indonesia, Teguh Wicaksono mengatakan untuk pertama kalinya Twitter Indonesia berkolaborasi dengan komunitas perempuan di Indonesia. Kerja sama ini juga sebagai upaya dapat menjangkau lebih banyak pengguna perempuan di Indonesia.

"Ini pertama kalinya kami berkolaborasi dengan komunitas perempuan. Kami berharap bisa saling mendukung dan menjadikan Twitter sebagai tempat mencari dan berbagi informasi tentang," kata Teguh, dilansir dari Antara, Selasa (20/12/2016).

Emoji khusus Hari Ibu ini dirancang oleh komunitas @buibuksocmed. Emoji berbentuk hati ini bisa digunakan hingga 25 Desember mendatang. Salah satu perwakilan @buibuksocmed, Chici Utami mengatakan mereka yang tergabung dalam komunitas itu ingin merangkul para perempuan untuk berbagi pengalaman mereka menjadi seorang ibu.

Sebelumnya, Twitter Indonesia juga pernah meluncurkan emoji khusus, yaitu saat Hari Kemerdekaan Indonesia untuk setiap cuitan #RI71. Emoji dari Twitter juga memeriahkan cuitan saat Ramadan dan menyambut Olimpiade Rio 2016. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES