Glutera News

Gluver Kalimantan Gebrak Empat Kota dalam Sehari

Senin, 19 Desember 2016 - 22:56 | 50.63k
Mini Preview yang diadakan Gluver Kalimantan dipadati peserta dari berbagai daerah. (Foto: Gluteranews)
Mini Preview yang diadakan Gluver Kalimantan dipadati peserta dari berbagai daerah. (Foto: Gluteranews)

TIMESINDONESIA, BATULICIN – Gluver Kalimantan tim Sakti Tyas Dedy terus berbagi kisah sukses bersama Glutera. Pada Minggu (18/12/2016) kemarin, tim ini menggebrak empat kota dalam satu hari. Tim Tyas Dedy mengadakan Mini Preview di Batulicin, Barabai, Tanjung, dan Bangli (Bali) pada hari yang sama.

Dikomandani langsung Top Leader Jawara Tyas Dedy, acara Mini Preview perdana di Batulicin dihadiri sekitar 300 peserta. Banyaknya peminat yang datang dari berbagai kota seperti Kotabaru, Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Lamongan dan Makassar, membuat panitia harus membatasi tiket.

"Kami harus membatasi jumlah tiket, karena kapasitas ruang meeting hotel yang terbatas sehingga tidak mampu menampung peserta yang membludak," ujar panitia.

Para peserta sangat antusias dengan acara yang dipandu oleh Lead Elly Rio. Dalam acara yang dikemas dengan suasana gembira ini, leader Glutera yang lain, Lead Praja Melz diberikan kesempatan menyampaikan kedahsyatan produk Glutera.

Perhatian para peserta semakin fokus saat Top Leader Jawara Tyas Dedy berbagi cerita perjalanannya dengan Glutera. Ia menceritakan bagaimana kehidupanya yang minus sebelum bergabung denga Glutera. Namun berkat glutera kini ia bisa memiliki penghasilan milyaran rupiah. Cerita para leader Glutera ini membuat peserta semakin termotivasi.

"Alhamdulillah leader-leader hebat yang tampil sangat menginspirasi kami, hingga closingan banyak new agen dan ratusan paket. Tidak sabar menanti acara seperti ini lagi," ujar salah satu peserta mini preview.

Acara semakin menarik dan peserta semakin heboh saat Tyas Dedy membagikan sejumlah hadiah berupa uang pada peserta yang memenangkan game-game seru dalam acara. Suasana ceria pun kembali tergambar di area Mini Preview.

Mini Preview di tiga kota lainnya juga tak kalah meriah dengan yang ada di Batulicin. Mini Preview di Kota Tanjung yang dikomandani Lead Isna Danu juga dihadiri ratusan orang peserta. Mini 
Preview juga diakhiri closing puluhan new member dan beberapa agen baru.

Selain itu, di Kota Barabai Lead Novia Agus pun membuat ledakan Mini Preview berujung closingan puluhan paket.

Sementara itu, Lead handal Bali, Dede Susan juga tidak mau kalah dengan tim Kalimantan. Mereka juga mengadakan Mini Preview Perdana di Kota Bangli. Acara ini dihadiri puluhan peserta, dan diakhiri dengan closing puluhan paket dan banyak new agen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES