Gaya Hidup

Luncurkan Album Terbaru Ahmad Albar 'Galau'

Senin, 19 Desember 2016 - 07:22 | 72.69k
Ahmad Albar vokalis God Bless, band rock legendaris. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Ahmad Albar vokalis God Bless, band rock legendaris. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Album teranyar God Bless, band rock legendaris ini resmi diluncurkan pada akhir tahun 2016 ini. Dengan tajuk Cermin 7 di studio 5 Indosiar Sabtu malam.

Ahmad Albar, vokalis yang energik ini sempat galau karena peluncuran album terbarunya bersamaan dengan, pertandingan final Piala AFF 2016 yang mempertemukan tim nasional Indonesia dengan Thailand.

"Pengennya sih nonton bola, kan harus dukung timnas. Tapi ternyata gak bisa karena bertepatan launching album baru," ujar Ahmad Albar saat ditemu di sela-sela peluncuran Cermin 7, Minggu, (18/12/2016).

Setelah selama 7 tahun tidak mengeluarkan album, akhirnya sekarang bisa meluncurkan ke masyarakat. Ahmad Albar mengaku bersyukur bisa meluncurkan Cermin 7, walaupun sempat galau.

God Bless menjelaskan bahwa karyanya tersebut sebagai karya yang idealis. "Bukan cuma album jujur tetapi juga idealis. Disini kita mainkan apa yang kita suka, malah ada lagu kayak 'Anak Adam' yang hampir 15 menitan di tahun 80an. Tapi dipersingkat jadi 8 menit, itu cukup panjang untuk ukuran album komersil," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES