Glutera News

Wajib Revolusi Mindset, Salah Wajib Terus Mengulang

Minggu, 18 Desember 2016 - 13:10 | 63.63k
Anton Widianto melatih Gluver presentasi berkali-kali sampai bisa. (foto: gluteranews)
Anton Widianto melatih Gluver presentasi berkali-kali sampai bisa. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari keempat training presenter PT Glutera Indonesia di Hotel Savana, Malang, Jatim, menjadi ajang Gluver untuk mengubah mindset. Itu setelah Masetro Glutera Andri Ariestianto dalam training ini juga menekankan pentingnya perubahan mindset Gluver.

’’Banyak mindset yang keliru tapi selama bertahun-tahun tetap dipertahankan masyarakat kita. Termasuk para Gluver,’’ ucap Andri pada peserta training presentasi beberapa saat lalu (18/12/2016).

Ia mencontohkan, idiom yang menyatakan bahwa menjaga kesehatan harus menunggu hari tua dan sakit. "Nah ini keliru. Ayo ubah pola pikirnya yang keliru. Menjaga kesehatan harus sejak dini, jangan nunggu tua,’’ tuturnya.

Contoh lain, sambung dia, banyak wanita yang menutupi kelemahan tubuh dan wajahnya make up tebal. “Padahal seharusnya lemak yang menumpuk harus dibakar dengan olahraga," tambah Andri.

Pola mikir atau mindset inilah yang harus diubah Gluver untuk sampai pada pencapaian tertentu yang dinginkan. Dia mencontohkan bahwa ketika Gluver mengajak calon gluvers lainnya hidup sehat, tapi dia tidak melakukannya sendiri, alias sakit-sakitan, maka ajakan Gluver seperti ini akan sia sia.

"Jujur dengan melakukan pada diri sendiri. Baru bisa memberi contoh pada yang lain. Hasilnya secara tidak langsung akan terjadi penularan dengan sendirinya," tutur Andri.

Sementara master Glutera Anton Widianto kembali menekankan pada Gluver untuk menguasai materi presentasi. Ia pun mengajari berkali-kali Gluver yang ikut pelatihan.

’’Pokonya sampai bisa. Gagal wajib mengulang lagi. Gagal lagi, terus mengulang. Gak peduli sampai malam pun tetap harus belatih,’’ tandasnya.

Peserta training kali ini diikuti oleh Gluver terpilih dari Solo, Semarang, Malang, Ngawi, Jogjakarta,Tuban, Batu, Banjarmasin, dan Magelang. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES