Gaya Hidup

Gunakan Masker Lidah Buaya Sebelum Tidur, Ini Manfaatnya

Rabu, 14 Desember 2016 - 14:42 | 4.75m
ILUSTRASI. Perawatan kecantikan dengan lidah buaya. (Foto: fashiontohealth.com)
ILUSTRASI. Perawatan kecantikan dengan lidah buaya. (Foto: fashiontohealth.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perawatan wajah sebelum tidur ternyata bisa membawa manfaat untuk kecantikan wajah. Tak perlu dengan perawatan super canggih, Anda bisa menggunakan perawatan sederhana dari aloe vera atau lidah buaya.

Caranya sangat mudah, aplikasikan lidah buaya sebagai masker wajah sebelum Anda tidur. Anda bisa mengkombinasikan lidah buaya dengan madu atau susu. Masker lidah buaya dapat memperbaiki dan menghasilkan sel-sel baru pada malam hari, dan nutrisi ditambahkan dalam masker herbal ini mempercepat proses penyembuhan kulit.

Mengapa lidah buaya bermanfaat untuk kulit wajah? Dilansir dari Boldsky, Rabu (14/12/2016), lidah buaya memiliki zat allicin dan antioksidan yang bisa menembus jauh ke dalam lapisan kulit. Zat-zat itu dapat melembabkan kulit, menghasilkan kolagen sehingga dapat mencegah keriput.

Selain itu, lidah buaya juga mengandung vitamin E yang dapat mencerahkan noda pada kulit. Jika dikombinasikan dengan susu, manfaat masker lidah buaya sebagai pencerah kulit wajah akan semakin sempurna. Hal ini karena susu memiliki zat pemutihan alami yang mampu mengelupas lapisan kulit mati dan mencerahkan kulit.

agar mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan masker lidah buaya sebelum tidur ini dengan teratur. Langkah lain agar kulit wajah selalu bersih dan segar adalah biasakan mencuci muka sebelum tidur dan pastikan wajah terbebas dari make up. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES