Peristiwa Daerah

Kayu Melepuh Plafon Kantor Pemkab Pamekasan Ambruk

Rabu, 30 November 2016 - 19:14 | 24.95k
Plafon kantor Pemkab Pamekasan ambruk karena kayu dan besinya sudah lapuk. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia)
Plafon kantor Pemkab Pamekasan ambruk karena kayu dan besinya sudah lapuk. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANKaryawan Sekretariat Daerah Kabupaten Pamekasan, dikejutkan dengan kejadian ambruknya plafon kantor Pemkab Pamekasan yang menghubungkan ruang kerja Bagian Humas dan Protokol dan Bagian Umum, Rabu (30/11/2016).

Mailing room milik PT Pos Indonesia tertimba plafon tersebut. Asbes, kayu dan besi, menimpa dan merusak beberapa peralatan elektronik di tempat pelayanan milik PT Pos.

"Saya tadi mau bayar pajak dan rekening listrik tiba-tiba plafonnya sudah ambruk. Saya kaget," terang Fatmawati, salah satu karyawan Bagian Kesejahteraan Rakyat.

Akibat kejadian ini, pelayanan di mailing room ditutup sementara. Masyarakat yang membutuhkan layanan, harus pulang. Karyawan yang biasa memberikan pelayanan, juga tidak terlihat.

Sisa-sisa reruntuhan plafon tersebut, langsung dibersihkan karyawan bagian kebersihan kantor Pemkab Pamekasan, kawatir diketahui banyak orang.

"Harusnya pemerintah selalu mengontrol kondisi bangunan jangan sampai ambruk. Untung tidak menimpa warga," terang Wahdi, salah satu warga yang hendak bayar rekening listrik.

Menurut Wahdi, kondisi kayu dan besi plafon sudah ada sebagian yang lapuk sehingga ambruk. Pihaknya kawatir jika semu plafon tidak dicheck, kondisinya akan sama dengan yang sudah ambruk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES