Tekno

Canon Rilis Dua Seri Printer Terbaru

Kamis, 01 Desember 2016 - 01:25 | 50.32k
Dua jenis printer baru Canon yakni Canon Pixma G4000 (Kiri) dan Canon Pixma TS8070 dengan 3 varian warna (foto-ijo). Hari Rabu 30 November 2016.(Foto Khadafi/Times Indonesia)
Dua jenis printer baru Canon yakni Canon Pixma G4000 (Kiri) dan Canon Pixma TS8070 dengan 3 varian warna (foto-ijo). Hari Rabu 30 November 2016.(Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – PT Datascrip selaku authorized distributor  Canon di Indonesia merilis dua seri printer terbaru Canon PIXMA G4000 dan PIXMA TS8070.

Seri teranyar dari Printer Canon PIXMA Inx Efficient G4000 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mencetak banyak dan murah. 

Bagaimana tidak, seri teranyar dari Printer besutan Canon ini lebih mengedepankan kuantitas yang mampu mencetak 6.000 halaman dokumen hitam putih hanya dengan 135 ml tinta berwarna hitam dan 7.000 lembar halaman full colour yang di bandrol Rp. 90 ribu per botol tintannya. 

Marketing Executive of Canon Consumer System Products Div. Pt. Datascrip, Marcellinus Lirus mengungkapkan untuk generasi terbaru dari G4000 memiliki fitur baru yang belum dimiliki dari generasi sebelumnya. 

"Konsumen yang melakukan print kartu identitas yang memiliki sisi depan belakang seperti KTP atau SIM bisa langsung dicopy dalam satu halaman kertas saja. Jadi, tidak perlu repot bolak-balik masukin id dan kertas," jelasnya. 

Kelebihan dari Printer G4000 mampu memberikan suara atau alarm jika terdapat dokumen yang masih tertinggal di dalam printer. 

"Jadi, buat yang sering banget yang namanya ketinggalan dokumen, di Series G 4000 ini mampu memberikan sinyal suara yang fungsinya sebagai alarm jika ada dokumen yang tertinggal," tambahnya. 

Keunggulan lain dari seri ini, konsumen juga dimanajakan dengan hadirnya aplikasi Canon Print Inkjet/Selfie yang bisa di Download via ios.  Karena seri ini sudah dibekali dengan Wifi sehingga konsumen bisa melakukan print dokumen hingga print foto langsung dari Iphone. 

Selain meluncurkan Seri G4000, Canon juga mengahadirkan seri teranyarnya yakni TS8070. Printer canon TS8070 lebih memanjakan para konsumen yang hobi foto dengan kualitas hasil cetak foto lebih tajam dan jelas lewat teknologi ink-tank.

Karena diseri TS8070 sudah dibekali teknologi NFC dan WiFi Direct, sehingga bisa  langsung terkoneksi dengan peranti mobile yang memudahkan untuk mencetak foto sesuai keinginan konsumen.

Division Manager Canon Consumer Systems Products Div. pt. Datascrip Monica Aryasetiawan menyebutkan Canon PIXMA TS8070 merupakan printer multifungsi untuk mencetak dokumen dan foto. 

Konsumen dapat mencetak foto (hasil jepretannya) sendiri dengan kualitas tinggi langsung dari perangkat mobile. 

"Kualitas cetak TS8070 sangat bagus baik untuk mencetak dokumen maupun untuk mencetak foto. Printer ini juga sudah dilengkapi sistem tinta 6 katrid warna dan fitur Borderless Printing yang bisa menghasilkan cetakan foto satu halaman kertas penuh. Tinta yang dihasilkan pun sifatnya long lasting dan akan terjaga kualitasnya hingga 100 tahun,’’ terangnya. 

Bahkan, konsumen juga bisa mencetak langsung foto yang terposting didalam aplikasi Instagram langsung menggunakan Printer Canon Pixma TS8070 ini. Sehingga pengguna aplikasi tersebut dengan mudah dapat mencetak langsung foto yang terposting di Instagram dengan printer ini dengan ukuran kertas foto yang berukuran 5x5 yang disediakan. 

Pihaknya berharap dengan hadirnya seri teranyar dari Canon Pixma ini mampu memenuhi kebutuhan para pecinta foto yang mengenang hasil jepretan mereka dalam bentuk cetak tanpa harus kesulitan. 

"Biasanya kalau kita menyimpan foto di komputer suka hilang kemakan virus atau faktor lain. Dengan hadirnya Canon Pixma TS8070 ini mampu membantu konsumen yang ingin membentuk kenangan berupa hasil foto dalam bentuk cetak dengan kualitas tinggi," ungkapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES