Entertainment

Sukses, Penyelenggara Siapkan 'Sajian Beda' Tahun Depan

Minggu, 27 November 2016 - 02:41 | 24.14k
Stage lighting dalam perhelatan Jazz Heritage yang digelar di Candi Bajang Ratu, Trowulan, Mojokerto, Sabtu  (26/11/2016) Malam. (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Stage lighting dalam perhelatan Jazz Heritage yang digelar di Candi Bajang Ratu, Trowulan, Mojokerto, Sabtu (26/11/2016) Malam. (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Kerja keras dan gotong royong mewujudkan pergelaran Jazz Heritage: Rise of The Legacy, Sabtu (26/11/2016) malam berakhir sukses. Penyelenggara menjanjikan sesuatu berbeda pada gelaran tahun depan.‎

"Luar biasa sekali,dengan kolaborasi bersama Getah Getih Majapahit dan Mr D, hasilnya lebih dari cukup spektakuler karena kita menampilan sesuatu yang unik," kata Christy Widyawati dari Jazz Heritage kepada TIMES Indonesia, Sabtu (26/11/2016) malam di Candi Bajang Ratu, Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur.

lighting-1pGEhi.jpg

Ia menjelaskan, potensi wisata tidak hanya diperlihatkan dari bangunan namun memperlihatkan sesuatu yang lain. Di sini, mampu diperlihatkan sesuatu yang berbeda dengan penampilan dari seniman lokal.

"Mereka (para seniman lokal) mampu menceritakan Majapahit lewat hal baru, yaitu lewat seni pahat dan seni lukis yang bisa dikolaborasikan dengan musik," ucap Cicik, sapaan akrabnya.

lighting-3oMNQ3.jpg

"Hal itu bisa ‎menjadi jembatan untuk mempromosikan sesuatu hal dari legacy, dari warisan untuk lebih baik lagi," tambahnya.

Dia menyampaikan, ke depan, Jazz Heritage tetap berada pada visi misi mewadahi mewadahi para pemusik, bahkan seniman-seniman untuk berkolaborasi dalam semangat "Your Music Your Legacy".

eduto-3ACfKW.jpg

Tahun depan, Jazz Heritage bakal menyuguhkan dan melahirkan sesuatu yang berbeda. "Bukan lagi dengan sesuatu bangunan yang kuno, tapi jenis yang lain lagi. Kami akan gunakan bangunan kolonial," ucap dosen Universitas Ciputra ini.

Jazz Heritage: Rise of The Legacy yang digelar di Trowulan, Mojokerto bersama komunitas Getah Getih Majapahit akan tetap berlanjut.

"Kami akan melahirkan kembali yang lainnya untuk teman-teman di lain daerah," tandasnya.‎ (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES