Entertainment

Suara Lantang Iwan Fals Getarkan Konser Mata Hati

Sabtu, 26 November 2016 - 22:18 | 66.75k
Penampilan Iwan Fals di Graha Cakrawala, Universitas Malang, Sabtu (26/11/2016).(foto :Tria Adha/Times Indonesia)
Penampilan Iwan Fals di Graha Cakrawala, Universitas Malang, Sabtu (26/11/2016).(foto :Tria Adha/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kehadiran penyanyi legenda tanah air, Iwan Fals dalam konser Mata Hati di Malang benar-benar memuaskan penggemarnya. Penyanyi berusia 55 tahun langsung bernyanyi dengan suara lantangnya menyambut sorak sorak fans setianya Oi.

Konser yang digelar di Graha Cakrawala UM, Sabtu (26/11/2016) malam, berlangsung meriah. Iwan langsung bermain gitar dan menyanyikan lagu '15 Juli 1996', untuk membuka penampilannya.

iwan-fals-17DG3n.jpg

Penampilan Iwan semakin hangat lewat lagu keduanya 'Manusia Setengah Dewa'. Memasuki lagu ketiga, suasana konser sedikit melow saat Iwan menyanyikan lagu berjudul 'Antara Aku Kau dan Bekas Pacarmu', sebuah lagu romantis yang populer di era 1990an itu. 

Iwan yang gembira tampil di hadapan Oi, pun tak lupa menyapa ribuan penonton yang hadir.

"Saya ingat dulu, musik saya banyak diwarnai orang Malang, dan saya senang bisa ke sini," kata Iwan menyapa Oi disela penampilannya.

Usai menyapa para penggemarnya, Iwan pun melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu Mata Indah Bola Pingpong. Tak hanya itu, Iwan juga menyanyikan lagu Mata Hati yang diciptakannya bersama musisi Malang, Ian Antono. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES