Entertainment

"Insha Allah" Lagu Baru Sting

Senin, 21 November 2016 - 02:24 | 63.16k
Sting (Foto: rakyatku)
Sting (Foto: rakyatku)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Musisi Sting merilis lagu berjudul "Insha Allah" pada album barunya 57th and 9th. Sting mengaku pemilihan judul lagu Insha Allah adalah karena artinya yang biasa digunakan oleh budaya Arab untuk melakukan sesuatu atas kehendak Tuhan.

Insha Allah merupakan persembahan dirinya untuk pengungsi di daerah konflik yang sedang berjuang untuk hidup. Lagu ini menceritakan tentang sebuah keluarga di perahu, dimana sang ayah ingin melindungi keluargannya dari bahaya yang mengancam keluarganya dalam pencarian hidup yang lebih baik.

Idenya ini berangkat dari peperangan di Timur Tengah. Berangkat dari kemiskinan di Afrika. "Mungkin ini bisa menjadi perubahan di masa depan segera. Jadi ini tidak akan menjadi sesuatu yang kita harapkam untuk segera berakhir besok," kata Sting dilansir dari arabamerica.

"Insa Allah itu berarti pengunduran diri, kerendahan hati, keberanian, keberanian dan bagiku, itu berarti solidaritas," tambahnya

Dalam lagu ini, ia mengartikan bahwa para pengungsi mengatakan Insha Allah sebelum melarikan diri dari zona perang menuju perairan, tanpa mengetahui nasib mereka.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES