Peristiwa Daerah

Live Inbox SCTV Perkenalkan Visit Sumenep 2018

Sabtu, 12 November 2016 - 10:34 | 234.95k
Live Inbox SCTV di Lapangan Gor A Yani Sumenep. (Foto Busri Toha / TIMESIndonesia)
Live Inbox SCTV di Lapangan Gor A Yani Sumenep. (Foto Busri Toha / TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Mengawali kunjungan wisata tahun 2018 atau Visit Sumenep Year 2018, Pemerintah Kabupaten Sumenep, memperkenalkan berbagai tradisi dan wisata dalam Kegiatan Live Inbox SCTV di Lapangan Gor A Yani Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (12/11/2016). Acara ini akan digear hingga besok Minggu (13/11/2016).

Hadir dalam momentum itu, Wabup Sumenep Achmad Fauzi, Kapolres AKBP H. Joseph Ananta Pinora, Sekretaris Daerah (Sekda) Hadi Soetarto dan Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan, sejumlah tempat wisata memang sudah dipersiapkan untuk menyambut wisatawan yang datang, seperti wisata pulau Gili Labak, termasuk juga berbagai kebudayaan Madura, seperti saronen dan termasuk juga sapi karapan.

Fauzi menambakan, Visit Sumenep Year 2018 diharapkan mampu mendatangkan satu juta wisatawan.

”Kami memang sudah mempersiapkan berbagai wisata mulai dari wisata religi, wisata kota dan wisata bahari. Termasuk juga soal budaya di Sumenep,” ujar Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi,  pada acara Live Inbox SCTV, di Gor A Yani.

Kegiatan karnaval inbox SCTV mendapatkan dukungan dari BPRS Bhakti Sumekar. “Ini kegiatan hiburan dan sangat bermanfaat mempromosikan budaya dan kawasan wisata yang ada di Sumenep. Semuanya dalam rangka menuju Visit Sumenep Year 2018,” imbuh Dirut BPRS Bhakti Sumekar Sumenep,  Novi Sujatmiko.

Pada acara Live Inbox SCTV ditampilkan sejumlah kerajinan keris, sapi sonok, tari tradisional dan juga beberapa makanan khas Sumenep. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES