Peristiwa Daerah

Anggota DPRD Banyuwangi dari PKB Meninggal Dunia

Rabu, 02 November 2016 - 17:22 | 148.51k
Jenazah almarhum Ahmad Khusairi saat hendak diberangkatkan menuju pemakaman, Rabu (2/11/2016).(Foto: Romi S/TIMESIndonesia)
Jenazah almarhum Ahmad Khusairi saat hendak diberangkatkan menuju pemakaman, Rabu (2/11/2016).(Foto: Romi S/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Berita duka kembali datang dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi, Jawa Timur. Ahmad Khusairi anggota dewan dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (PKB) meninggal dunia, Rabu (2/11/2016).

Ahmad Kusairi yang duduk di komisi III tutup usia sekitar pukul 09.00 WIB di rumah sakit NU Banyuwangi karena sakit.

"Saya sempat kaget dikabari meninggal, karena semalam masih mengumpulkan anggota PAC yang ada di Kecamatan Srono," Kata Sekertaris PC PKB Banyuwangi, Ali Makrus, usai acara pemakaman.

Di kalangan teman temannya, Ahmad Khusairi ketua PAC PKB Kecamatan Srono yang baru terpilih ini merupakan sosok yang suka bergaul dengan siapa saja. Dia juga dikenal sebagai orang yang gigih dan tak kenal menyerah dalam menghadapi sesuatu.

"Kemarin beliau juga ikut Paripurna, meski sebelumnya juga juga masuk rumah sakit, di semangat menjalankan tugas," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES