Olahraga

Ingin Lebih Dekat Suporter, Klub Bali United Luncurkan TV

Rabu, 19 Oktober 2016 - 17:47 | 44.25k
Launcing Bali United TV di Hard Rock Cafe Kuta, Turut Pula Dihadiri Oleh Semua Pemain Bali United. Rabu 19 Oktober 2016.(Khadafi/Times Indonesia)
Launcing Bali United TV di Hard Rock Cafe Kuta, Turut Pula Dihadiri Oleh Semua Pemain Bali United. Rabu 19 Oktober 2016.(Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Launching Bali United TV dilakukan sangat meriah di Hard Rock Cafe Kuta, sore tadi (19/10/2016). Kekompakan pun sangat tampak pada Tim Serdadu Tridatu untuk menjadi klub sepakbola Indonesia yang profesional. 

Bali United TV merupakan TV ini berbasis online atau streaming. Ini berarti Bali United menjadi klub sepak bola yang memiliki studio konten, bahkan control roomTV yang dibuat secara profesional. 

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan adanya Bali United TV ini karena permintaan para seporter juga. "Kalau di Eropa, klub MU kan punya TV. Jadi kita juga bisa. Apalagi saya lihat banyak pertandingan Bali United yang tidak ditayangkan. Dengan adanya Bali United TV ini, kami bisa lebih dekat pada suporter," jelas Yabes.

Bali United TV nantinya akan berisi acara-acara yang menarik. Di antaranya cuplikan berita terkini seputar klub Bali United, tayangan Grebek Semeton yang akan menyapa langsung para pecinta Bali United. 

"Saya sangat mendukung langkah positif ini. Dengan adanya Bali United TV ini akan memberi informasi langsung dan aktual kepada para seporter Bali United," tandas I Made Mahayastra, ketua DPRD Giayar Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES