Gaya Hidup

Berpikir Positif, Resep Awet Cantik Han Ji Min

Senin, 17 Oktober 2016 - 06:29 | 42.01k
Resep Awet Cantik Han Ji Min (Foto: allkpop)
Resep Awet Cantik Han Ji Min (Foto: allkpop)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Usia yang tak lagi muda bukan menjadi sebuah alasan untuk tidak tampil cantik dan mempesona. Seperti Han Ji Min, perempuan 33 tahun yang membintangi Rooftop Prince ini memiliki resep sederhana untuk menjaga kecantikannya.

Han Ji Min memiliki resep sederhana yang membuat dirinya tak kalah dengan bintang-bintang muda lainnya, bahkan pesonanya mampu meluluhkan hati banyak pria. 

Tak kalah dari bintang-bintang muda lainnya, Han Ji Min juga punya pesona yang mampu meluluhkan hati banyak pria. Han Ji Min, hanya selalu berpikir positif untuk dapat awat muda.

Dilansir dari Kpop Herald, Han Ji Min hanya terbiasa tertawa dan menahan rasa emosinya. Menurutnya, hal itu akan sangat berpengaruh pada kerutan wajah setiap orang.

"Kurasa apa yang kamu lakukan akan terlihat jelas di wajahmu. Itu namanya impresi. Ketika kamu sudah percaya, kamu bakal susah kecewa ataupun marah karena kamu tahu itu akan membekas di wajahmu," tuturnya, Senin, (17/10/2016).

Ia jelaskan, tertawa tersenyum dan menahan emosi dapat dilakukan dengan cara selalu berpikir positif. Berpikir negatif hanya akan dapat membuat seseorang memiliki wajah yang tak segar.

"Itulah mengapa berpikiran positif dan tertawa sangat penting, karena itu semua akan berdampak pada impresimu. Bagiku, itulah rahasia untuk bisa tetap awet muda," imbuh bintang cantik yang juga pernah membintangi film The Plan Man ini.

Tak hanya itu, Han Ji Min juga punya resep detox untuk membuat wajahnya tetap fresh dan cerah, yakni dengan menggunakan cuka pisang.

"Wajahku sering membengkak. Itulah kenapa aku berusaha keras untuk merawatnya. Aku jadi sering melakukan detox memakai cuka pisang. Aku juga selalu pergi ke sauna sebelum menghadiri acara penting demi mengeluarkan semua racun di tubuh lewat keringat," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES