Gayeng With YM

Bawa Semua ke Sajadah

Senin, 10 Oktober 2016 - 12:36 | 31.59k
ILUSTRASI
ILUSTRASI

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Doain saya ya. Dan saya pun berdoa. Sejak hari pertama saya bawa dengan izin Allah ke sajadah. Mudah-mudahan demikian juga kawan-kawan yang komen di sini. Komen apapun itu. Bawa juga ke sajadah. Jangan cuma sampe di socmed bawa komennya, bawa keluhannya.

Jangan sampe juga malah berantem sama saya. Hehehe. Kecewa sama saya. Hehehe. Juga berantem sama ulama lain. Sama ustadz lain. Yang menjadikan kita malah bertikai tentang sikap kita kepada beliau yang sedang jadi alat Allah.

Mudah-mudahan Allah meridhoi semua perjuangan, langkah, bahkan pikiran dan perasaan kawan-kawan.

Saat saya menjawab, bahwa itu adalah 5-4 dan 8-4, sesungguhnya I’m in line. I’m the Dukunger of all Ulama. You got it? If not, banyak-banyak minum AQUDO. Biar not only fokus. Tapi cerdaser, hehehe. Maaf ya. Bercanda. Tar tambah maraher.

De las, for dis nait. Be doaer. Don bi kecewaer. Jangan ampe your bullets salah sasaran. Tu mi or tu yur brader en sister. Be hati-hatier. Ada the Gorengers. Ngertitum? Mudah-mudahan ngertinaa. Hehehe.

We are doing multi kompetensi. And every bidang in dis kehidupan, is dakwah. Politik ya dakwah. Pasar ya dakwah. Sekolah ya dakwah. Kampus ya dakwah. Semuanya lapangans of dakwah. Fields of dakwah. Including bisnis. Dagang. Itu juga lapangan dakwah.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : YusufMansur.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES