Gayeng With YM

Sedekah Produktif

Jumat, 30 September 2016 - 11:57 | 24.65k
ILUSTRASI
ILUSTRASI

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk semua jamaah, keluarga besar Paytren, SMI, BYM, SIM,KBR, Miracle, Aqudo, Armelle, Kuliah Online, dan donatur serta walisantri Daarul Qur’an dan semuanya. Alhamdulillah, hari ini saya ingin menyampaikan, bahwa beberapa waktu yang lalu tepatnya hari Selasa (20/9), ada teman saya, ingin menjual tanahnya ke saya, seluas 156 Hektar. Wow… Keren kan, bayangin tuh , 156 Hektar.

Berbeda dengan yang lain, tiap meter tanah ini dihargai Rp 10 ribu, bukan main. Nah, ini Rp 10 ribu/ meter sampai ke dalam bumi, coba. Kurang lebih, tanah seperti ini kisaran Rp 15 M, kalau di Depok atau Lenteng Agung, dan itu hanya dapat 1.000 meter.

InsyaAllah, lahan ini akan kita buat sebaik-baiknya tempat, kita bikin Pesantren Agro, peternakan, kandang sapi, kambing, persawahan, perkebunan jati. Lokasinya terletak di daerah Panimbang, Pandeglang.

Alhamdulillah, di era pemerintahan sekarang ini, sedang dibangun jalan tol, nanti, dari Jakarta cuma berjarak 135 km. Bayangin, 156 Hektar, besar banget lho. Saya mengajak semua kawan-kawan untuk bersedekah, yuk, kita sedekah nih, Rp 10 ribu/ meter, ambil dah.

Paling kurang satu meter, ya nggak? Syukur-syukur, misalkan ada, “saya ambil 100 meter nih, ustadz, atau satu keluarga 1.000 meter, baru Rp 10 juta.” Enteng lah.

Pokoknya, kita bergerak, mudah-mudahan kita bisa menjadi bukan saja saksi sejarah, tapi pelaku sejarah. Bahwa, ada tanah di bumi Indonesia yang kita selamatkan, tidak dimiliki oleh hamba dunia. Tapi, dimiliki oleh ummat, masyarakat, rakyat, dengan skema sedekah, infaq.

Jadi, bergerak ya, ini lahan dakwah. Saling berlomba dah, dakwah. Jatuhnya, tetap sedekah, anggap saja beli pulsa. InsyaAllah. Terima kasih, kita awali sedekah produktif era baru.

Semoga Allah SWT memberikan berkah kepada kita semua. Dan, untuk yang bersedekah, sedangkan yang belum mempunyai jodoh, semoga Allah dekatkan jodohnya, yang belum mempunyai anak, semoga Allah berikan keturunan sholeh dan sholehah, yang lagi sakit semoga Allah sehatkan, yang sehat, semoga Allah jaga kesehatannya. Yang belum pintar, masih lambat, semoga Allah pinterin, yang ekonominya sulit, semoga diangkat sama Allah, derajatnya, diberi rizki yang luas dan barokah, bermanfaat, halal toyyib. Yang usaha, semoga berkembang usahanya, yang pengen haji dan umrah, semoga menjadi jalannya, InsyaAllah.

Washollallahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘aliy, walhamdulillahirabbil’alamiin.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : USA Today

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES