Peristiwa Nasional 'Sri Raja' Berakhir di Penjara

Istana Bantah Isu Dimas Kanjeng Pendukung Jokowi

Kamis, 06 Oktober 2016 - 13:04 | 58.53k
Pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi (Foto: infoluarbiasa)
Pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi (Foto: infoluarbiasa)
FOKUS

'Sri Raja' Berakhir di Penjara

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rumor jika Dimas Kanjeng Taat Pribadi merupakan bagian dari relawan pendukung Joko Widodo saat Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu dibantah keras oleh Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.

"Kalau ditelusuri yang jelas pada saat Pilpres yang lalu, Dimas Kanjeng bukan bagian dari pendukung Pak Jokowi sehingga enggak ada urusan dengan itu," ujarnya.

Selain rumor tersebut, juga beredar isu jika pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng, Probolinggo itu pernah datang ke Istana Negara demi menggandakan uang. Dan sekali lagi, isu itu ditepis Pramono.

"Yang jelas itu klaim enggak benar. Enggak ada urusan Istana dengan yang begitu-begitu. Apalagi menggandakan uang, wong kita enggak percaya dengan apa yang dilakukan sehingga dengan demikian enggak benar," tegasnya.

Meski demikian, Pramono tak menampik kemungkinan Dimas Kanjeng datang ke istana dan bersalaman dengan Joko Widodo. Hal itu dinilai lumrah karena selama ini banyak masyarakat juga datang ke Istana.

"Jika kemudian masyarakat yang datang ke Istana salaman dengan Presiden-Wapres itu pasti banyak, karena namanya Presiden menerima siapa saja," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES