Glutera News Kisah Sukses Perempuan Hebat

Keluar dari Zona Nyaman, Raih Sukses berkat Dukungan Suami

Sabtu, 16 Juli 2016 - 08:14 | 89.05k
Bu Dina dan mobil barunya hasil dari Glutera. (foto: gluteranews)
Bu Dina dan mobil barunya hasil dari Glutera. (foto: gluteranews)
FOKUS

Kisah Sukses Perempuan Hebat

TIMESINDONESIA, JOGJAKARTATak sedikit perempuan-perempuan hebat sukses dalam usaha berbasis jejaring (networking) di Indonesia. Bukan hanya rupiah yang didapat, tapi juga ilmu dan sahabat yang cukup banyak di seantero nusantara. Luar biasa! Yang menarik, banyak di antara mereka adalah ibu rumah tangga. Siapa saja mereka? TIMESINDONESIA bekerja sama dengan PT Glutera Indonesia akan menulis secara bersambung kisah-kisah inspiratif perempuan Indonesia yang sukses di bisnis networking. Berikut bagian ke-57 kisah sukses mereka.

***

Hidup kok coba-coba! Pernah kan dengar iklan seperti itu? Kalimat itu cukup familiar di telinga sekira lima tahun lalu. Filosofinya, hidup tidak hanya untuk coba-coba, tapi harus serius.

Nah, awalnya coba-coba lalu serius ini dilakoni Gluver Sleman, Jogjkarta, Dina Masdalena. Seperti biasa, lakon hidup Gluver sukses kebanyakan berawal dari coba-coba untuk cantik dan kaya. Tapi setelah merasakan hasilnya, jadi cantik terus dan kaya terus.

’’Saya semula niat hanya coba-coba untuk konsumsi sendiri dan keluarga. Ternyata berlanjut tanpa bisa dihentikan,’’ ungkap Dina.

Pada September 2014 silam, Dina membeli satu paket Glutera. Ia pingen sehat dan makin cantik. Selain itu juga ingin sembuh dari keluhan sakit pinggang karena syaraf kejepit dan kebocoran albumin di ginjal. Belum lagi juga kolesterol dan asam urat.

Terasa banyak perubahan yang berarti, akhirnya beli lagi 6 paket. Jadi total 7 paket. ’’Kami minum sekeluarga, termasuk suami karane beliau sakit diabetes. Juga tak kirim ke Palembang untuk ibu yang kena hipertensi dan stroke, juga buat adik karena sakit jantung dan lipoma,’’ kenang Dina

Kenikmatan demi kenikmatan diraih Dina. Sampai akhirnya ia pun keterusan mencintai Glutera. Maka, pada Desember 2014 Dina menjadi Agen Resmi Glutera Indonesia.

Nekad? Bisa dibilang iya. Karena saat itu belum banyak member dan belum tahu mau dijual ke mana. Kala itu di benak Dina hanya satu, kalau memang tidak laku dan tidak dapat member, ya diminum sendiri sekeluarga besar. Cukup untuk beberapa karena ada 25 paket.

’’Hhhhmmm bener-bener nekat kan? Bisnis dan sistemnya saya jalankan ala kadarnya. Tidak ngoyo, tidak kerja keras. Jalan aja apa adanya,’’ kenang Dina.

Namun seiring berjalannya waktu, Dina ikut training yang diadakan Manajemen Glutera di Malang dan Surabaya. Ia pun terbuka mata hatinya. Apalagi satu persatu dari temen-temen di Tim Juara sudah bisa beli mobil impian mereka sendiri. Eka Bimba, kepala suku tim juara fokus 22 bln bisa beli BMW X1. Juga anggota tim lainnya bergiliran beli Mobilio, Brio dan Agya. Wow, luar biasa sekali.

 erlahan tapi pasti Dina berbicara dari hati ke hati dengan suami tanpa menyinggung perasaannya. Akhirnya suami pun mendukung.

Bulan Mei 2016 ini tepat 21 bulan Dina bergabung di Glutera, namun yang bener-bener fokus dan istiqomah syiar Glutera hanya 16 bulan.

’’Mei adalah bulan yang sangat berarti bagi kami. Bulan di mana terlahir semangat dan impian baru. Alhamdullilah 3 Mei 2016 lalu, lahir sudah mobil baru dari Chevrolet TRAX 1.4 LTZ Turbo. Warna putih. Ini pilihan suami lho,’’ ujar Dina.

’’Terimakasih suamiku sudah memberikan kesempatan dan support. Mari kita wujudkan bersama satu persatu impian kita yang sudah tersusun rapi di hati ini. Terima kasih Glutera. Terimakasih Mas Bro Andri Ariestianto Owner Glutera Indonesia. Terimakasih Mas Anton Widianto, Mas Ari Widanto, Mbak Ayushinta, Mbak Eka Bimba, dan semuanya. Mari kita wujudkan impian dan sukses bersama Glutera Indonesia,’’ ujar Dina. (*)
 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES