Glutera News Kisah Sukses Perempuan Hebat

Dapat Berkah Berbagi, Virus Otak di Kepala Rizky Hilang

Jumat, 01 Juli 2016 - 09:03 | 86.06k
Rizky dan mobil barunya. Sakit CMV nya hilang dapat bonus mobil. (foto: nurima/gluteranews)
Rizky dan mobil barunya. Sakit CMV nya hilang dapat bonus mobil. (foto: nurima/gluteranews)
FOKUS

Kisah Sukses Perempuan Hebat

TIMESINDONESIA, SEMARANGTak sedikit perempuan-perempuan hebat sukses dalam usaha berbasis jejaring (networking) di Indonesia. Bukan hanya rupiah yang didapat, tapi juga ilmu dan sahabat yang cukup banyak di seantero nusantara. Luar biasa! Yang menarik, banyak di antara mereka adalah ibu rumah tangga. Siapa saja mereka? TIMESINDONESIA bekerja sama dengan PT Glutera Indonesia akan menulis secara bersambung kisah-kisah inspiratif perempuan Indonesia yang sukses di bisnis networking. Berikut bagian ke-55 kisah sukses mereka.

***

SEBAGAI tenaga medis, Rizky tahu betul bahwa obat kimia punya efek yang kurang bagus untuk kesehatan dan tubuh. Namun mau bagaimana lagi, hanya obat itulah yang ia andalkan untuk bisa bertahan sehari-hari dari virus (CMV) yang menyerang otaknya hingga bengkak.

’’Saya divonis dokter menderita virus di otak (CMV) dan udema cerebry (pembengkakan otak karena virus). Ini yang membuat saya shock,’’ ujarnya.

Untuk bisa bertahan dari serangan virus itu, Rizky harus mengonsumsi obat 6-7butir per hari untuk mengurangi nyeri di kepala dan gangguan saraf. Tak hanya itu,ia juga terus mengonsumsi obat penenang tiap malam agar bisa tidur.

Rutinitas itu dijalani Rizky lebihd ari dua tahun. ’’Sebagai tenaga medis, saya tahu betul efek dari obt kimia. Termasuk segala risikonya. Tapi mau bagaimana lagi, inilah hidup. Inilah pilihan,’’ ujarnya.

Hari demi hari dijalani Rizky dengan penuh ketelatenan dan kesabaran. Tetap tegar, kuat. ’’Demi anak-anak dan keluarga. Kalau saya tidak kuat dan penuh semangat, maka virus ini akan makin mengganas,’’ ujar Rizky, tenaga medis, yang banyak tahu tentang kesehatan ini.

Semangat itulah yang membawanya bertemu dengan kehendak Tuhan. Ia bertem dengan Mbak Nurima, teman lamanya. ’’Ini berkah silaturahim. Saya terima kasih pada Mbak Nurima yang telah terus berbagi pada saya. Ini benar-benar berkah,’’ ungkapnya.

Ketika bertemu Nurima, Rizky cerita banyak hal tentang penyakit yang dialami. ’’Mbak Nurima lalu memberi alternatif lain pengobatan CMV saya dengan cara mengonsumsi Glutera,’’ kenang Rizky.

Awal mendapat tawaran itu Rizky mengaku tidak percaya begitu saja. Namun dalam pikirannya, mengapa tidak dicoba. Apalagi ia sendiri sudah bosan dengan obat kimia. Belum lagi biaya yang dibutuhkan juga tidak sedikit.

’’Awalnya saya tidak percaya sampai saya buktikan sendiri. Saya mulai konsumsi Glutera dengan sedikit demi sedikit  mengurangi dosis terapi dokter dan obat kimia,’’ ujar Rizky.

Hasilnya? ’’Benar-benar di luar dugaan. Alhamdulillah saya sudah lepas terapi medis. Sekarang hampir tak ada keluhan di kepala. Terima kasih Glutera,’’ ucapnya mantab.

Bekal kesabaran dan semangat, akhirnya Rizky pun berbagi ke banyak teman tentang pengalamannya. Akhirnya atas saran Mbak Nancy, ia menerjuni sebagai Gluver profesional.

’’Saya pure Gluver. Bismillah. Selama 3 berjalan gabung Glutera dengan dibimbing Mbak Nurima dan Mbak Nancy,  Alhamdulillah niat awal pengobatan CMV dan bisa sembuh. Bahkan dapat bonus bisa beli mobil.
Terimakasih Glutera. Kita sehat kita kaya,’’ tegas Rizky yang kini terus berbagi ke siapapun. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES