Gaya Hidup

Manfaat Masker Lidah Buaya untuk Kecantikan

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 03:34 | 50.92k
Ilustrasi. Perawatan wajah dengan lidah buaya. (Foto: fashiontohealth.com)
Ilustrasi. Perawatan wajah dengan lidah buaya. (Foto: fashiontohealth.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perawatan rutin kecantikan sudah jadi bagian hidup wanita yang tak terpisahkan. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, baik perawatan alami atau perawatan yang mengandung bahan kimia.

Jika Anda ingin perawatan aman, hendaknya memilih perawatan secara alami. Perawatan alami ini menggunakan bahan-bahan alam yang ada di sekitar kita. Salah satunya adalah dengan lidah buaya.

Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut, lidah buaya juga memiliki manfaat untuk kecantkan wajah. Berikut manfaat lidah buaya untuk kulit wajah.

1. Melembabkan Kulit
Masker lidah buaya bisa membuat kulit menjadi lebih lembab. Gel lidah buaya adalah pelembab yang sangat baik untuk kulit. Gel lidah buaya bermanfaat untuk menghidrasi kulit, dan membuat kulit terlihat segar sepanjang waktu.

2. Mengobati Jerawat
Jerawat sudah menjadi masalah umum pada wajah. Keberadaannya yang sering mengganggu kecantikan harus segera dihilagkan. Gel lidah buaya memiliki sifat antimikroba, sehingga ideal untuk mengobati jerawat.

3. Mencegah Penuaan Dini
Lidah buaya mengandung banyak zat antioksidan alami. Zat ini sangat dibutuhkan untuk kulit. Antioksidan dapat mempertahankan kekencangan kulit, dan membuatnya menjadi krim anti-aging yang baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES