Gayeng With YM

Yuk, Saling Doa Mendoakan untuk Negeri Ini

Rabu, 20 Juli 2016 - 12:24 | 35.67k
KH. Yusuf Mansur
KH. Yusuf Mansur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Asslamualaikum wr. wb

Kawan-kawan semua yang dirahmati Allah barangkali berkenan sebelum tidur baca 100 shalawat. Allahumma Sholli Alaa Sayyidina Muhammad, Wa Alaa Ali Sayidina Muhammad. Atau Sholallah Alaa Muhammad 100 kali.

Kemudian berdoa untuk negeri kita, untuk bangsa kita, untuk rakyat kita, untuk kawan-kawan kita setanah air. Kalau perlu sedunia. Yang pada sakit biar sehat, yang sehat biar terjaga, yang punya hutang biar lunas, yang belum punya jodoh punya jodoh, yang belum punya anak punya anak, yang belum punya modal punya modal, yang belum kerja, kerja. Yang pada susah diangkat kesusahannya oleh Allah SWT. Kemudian biar jadi sholeh sholehah. Negeri kita juga diangkat atas segala kesusahan dan keterpurukannya.

Sodara-sodara sebangsa dan setanah air kita, butuh doa kita. Yuk… Saling doa mendoakan. Sekalian semua hajat biar kekabul dah. Tolong ya, lakuin. Kembali ke kita koq. Dan kembangin lagi konten doanya. Sebaik-baiknya doa dah. Supaya yang kembali ke kita jjga sebaik-baiknya pengembalian dari Allah. Doa kita kepada yang lain, maka doa itu akan menjadi doa para malaikat untuk kita.

Makasih ya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : YusufMansur.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES