Senin, 19 Februari 2018
Gawainesia

Sound Magic Hadirkan Mikrofon Cerdas

Sound Magic Hadirkan Mikrofon Cerdas 'Intelligent microphone' atau mikrofon cerdas produksi Sound Magic. (foto:compusiciannews.com)
Kamis, 21 Juli 2016 - 14:30

TIMESINDONESIA, MALANGDengan sebutan 'intelligent microphone' atau mikrofon cerdas, iQEnhancer Mobile Intelligent dan Ultimate Enhancer USB Microphones, berhasil diproduksi oleh Sound Magic Co.Ltd, sebuah perusahaan software yang didirikan pada tahun 2004 oleh Wang Yichi.

Sound Magic mengambangkan mikrofon cerdas ini untuk memberikan kemudahan dan kefleksibelan bagi para musisi, video creator atau semua orang yang membutuhkan kualitas rekaman audio yang baik dan mudah.

Kedua produk tersebut memiliki perbedaan dalam pengaplikasian, iQEnhancer Mobile Intelligent dikhususkan untuk mobile sedangkan Ultimate Enhancer USB Microphones untuk kebutuhan pengguna PC/Dekstop.

Produk iQEnhancer Mobile Intelligent dilengkapi dengan earphone sebagai monitoring, sedangkan Ultimate Enhancer USB Microphones dilengkapi dengan stand untuk mikrofon dekstop.

Kedua mic ini menggunakan pola cardioid pickup yang dirancang untuk meminimalkan noise atau kebisingan yang memungkinkan terjadi disekitar pada hasil rekaman dengan cara mengisolasi sumber suara utama untuk menghasilkan suara yang lebih focus dan utuh. 

Selain itu setiap mikrofon juga dilengkapi dengan Neo MasterTool plugin yang dilengkapi multi-band dan multi process mastering system. iQEnhancer Mobile Intelligent  dipasarkan  dengan harga $199, sedangkan Ultimate Enhancer USB Microphones dibandrol dengan harga $249. (*) 

Pewarta : Ikuk Herry Kurniawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration