Senin, 18 Februari 2019
Peristiwa - Daerah

Begini Gaya Alumni Dempo Galang Dana Beasiswa

Begini Gaya Alumni Dempo Galang Dana Beasiswa Ketua Pelaksana Lunch, Lidia Lim (kiri baju putih), saaat menggelar prescon, di Hotel Tugu, Malang. (foto: Senda/ TIMESIndonesia)
Senin, 18 Juli 2016 - 15:58

TIMESINDONESIA, MALANG – Para alumni Sekolah Dempo mewujudkan kecintaan dan kepeduliannya terhadap almamater sekolah dengan menggalang dana untuk beasiswa melalui lunch di Anniversary Dempo yang ke-80.

Kepedulian tersebut disampaikan oleh Ketua Pelaksana Lunch, Lidia Lim, yang juga alumnus Dempo, saat menggelar presscon di Hotel Tugu, Kota Malang, Jawa Timur, siang tadi, Senin, (18/7/2016).

Ia mengatakatan jika Lunch yang merupakan singkatan dari Love, Unity, and Celebration in Harmony tersebut diselenggarakan melalui Yayasan Dempo Scholarship. "Ini adalah wujud kesatuan alumni Dempo dengan almamaternya," ujar Lidia.

Sesuai dengan namanya, lunch atau makan siang, nantinya setiap alumni yang peduli dan tergerak hatinya diharapkan membeli meja untuk lunch. Dan nanti uang hasil dari pembelian tersebut akan diberikan kepada sekolah untuk beasiswa siswa Sekolah Dempo.

"Harganya bervariatif, mulai dari Rp 5 juta, 10 juta, 50 juta sampai Rp 100 juta dengan sistem donatur," ujarnya.

Sekolah Dempo sendiri sudah berumur 80 tahun. Selama itu pula sekolah yang berada di bawah yayasan Santa Maria tersebut melahirkan ribuan alumni dengan berbagai latar belakang, mulai dari politisi, praktisi, seniman, juga pengusaha.

Jurnalis : Muhammad Agus Salim
Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration