Olahraga

Gagal Juara Thomas-Uber, Tim Minta Maaf

Selasa, 24 Mei 2016 - 08:08 | 44.74k
Tim Thomas Indonesia bersama pelatih Denmark saat penyerahan piala Thomas 2016. (Foto: Antara)
Tim Thomas Indonesia bersama pelatih Denmark saat penyerahan piala Thomas 2016. (Foto: Antara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Thomas-Uber Tanah Air kembali gagal membawa piala Thomas-Uber Cup 2016. Seluruh tim mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena belum berhasil merebut Piala Thomas untuk ke-14 kalinya.

"Tim Thomas dan Uber dengan segala kerendahan hati mohon maaf, kami belum berhasil," kata Chief de Mission (CdM) Thomas dan Uber Cup Indonesia Ahmad Budiarto di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (23/5/2016).

Meski belum berhasil menjadi juara, Ahmad berharap para atlet tidak terlalu menyesali hasil pertandingan ini. Ia meminta semua atlet harus segera bangkit dan berjuang kembali pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Ucapan minta maaf juga terlontar dari Manajer Tim Thomas-Uber, Rexy Mainaky. "Saya mohon maaf kami tidak bisa membawa pulang Piala Thomas, tapi dengan pencapaian kami bersyukur di final," ujarnya.

Meski masih gagal menjadi juara, Rexy cukup puas dengan cappaian tim Thomas yang berhasil masuk final. Rexy tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Ia optimis ke depan para atlet bulutangkis Tanah Air bisa memperoleh hasil yang lebih baik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES