Olahraga

Sambangi Samarinda, Persib Incar Gol Cepat

Sabtu, 07 Mei 2016 - 13:33 | 35.17k
Pelatih Persib, Dejan Antonic (Foto: persib.co.id)
Pelatih Persib, Dejan Antonic (Foto: persib.co.id)

TIMESINDONESIA, SAMARINDA – Persib Bandung memasang target kemenangan penuh saat menantang tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5/2016) sore ini.

Pelatih Persib, Dejan Antonic menegaskan jika raihan tiga poin menjadi target Maung Bandung. Apalagi di laga sebelumnya mereka hanya meraih hasil imbang di kandang melawan Sriwijaya FC.

"Pada laga sebelumnya tim kita sempat kecolongan gol oleh lawan, untungnya kita bisa membalas sehingga hasil seri. Untuk pertandingan besok kita akan berusaha mencuri gol duluan," tegasnya.

Demi memenuhi target itu, Dejan siap mengerahkan kekuatan penuh dengan pemain terbaik yang dimilikinya. "Intinya kami akan memilih para pemain yang paling siap, dan tentunya sejalan dengan strategi yang akan kita tampilkan, besok," imbuhnya.

Sadar bahwa PBFC tidak bisa dipandang sebelah mata, Dejan menegaskan jika Persib akan berjuang keras memetik poin, apalagi rekor mereka yang tak pernah menang di kandang Pesut Etam - julukan PBFC.

"Kita akan berusaha curi poin, para pemain harus tampil fight besok, yang terpenting para pemain tetap disiplin, saya yakin hasil positif pasti kita raih," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES