Peristiwa

Hari Ini Uber Keluarkan Versi Ojek

Rabu, 13 April 2016 - 10:51 | 76.38k
Uber keluarkan layanan sepeda motor. (Foto: inspiratorfreak.com)
Uber keluarkan layanan sepeda motor. (Foto: inspiratorfreak.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Uber mengembangkan layanannya pada transportasi menggunakan sepeda motor. Melalui Uber Motor masyarakat bisa menikmati layanan uber versi ojek di wilayah Jakarta. Uber menyebut layanan itu memungkinkan pengguna di Jakarta menggunakan layanan transportasi sepeda motor dalam hitungan menit, hanya dengan menekan satu tombol.

Dalam siaran persnya, dilansir dari Antara, Rabu (13/4/2016) uber menyatakan memberikan kemudahan pembayaran layanan dengan menerima pembayaran tunai atau menggunakan kartu kredit atau debit. Uber Motor memberlakukan tarif dasar Rp1.000 ditambah tarif per kilometer Rp1.000 ditambah tarif per menit Rp100 dengan tarif minimum Rp1.000.

Untuk menggunakan layanan Uber Motor, calon penumpang bisa memasukan lokasi penjemputan dan metode pembayaran lalu mengonfirmasi layanan. Selanjutnya Uber Motor akan menampilkan informasi mengenai pengemudi, berupa nama, foto dan keterangan tentang sepeda motornya. 

Dalam layanannya, pengemudi Uber Motor akan menyiapkan helm untuk pengguna. Uber Motor juga menyediakan fitur keselamatan standar, termasuk pelacakan GPS, tanggapan dua arah dan fitur untuk berbagi rincian perjalanan kepada keluarga dan teman.

Pada awal peluncuran Uber Motor menggratiskan biaya layanan bagi pengguna pertama mulai hari ini hingga 11 Juli. Pengguna harus memasukkan kode promosi Uber Motor pada aplikasi untuk mendapatkan layanan Uber gratis senilai Rp.75.000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES