Gaya Hidup

Dj Vidi Tampilkan Best Progressive House untuk Hugo's

Minggu, 27 Maret 2016 - 04:20 | 76.75k

TIMESINDONESIA, MALANG – Hugo's Cafe Malang  kembali menggelar even Local Heroes Series yang menampilkan salah satu Dj ternama Kota Malang yakni Dj Vidi. 

Pada Sabtu (26/3/2016) malam, Dj Vidi menampilkan sajian musik spesial untuk para pengunjung Hugo's Cafe Malang.

Musik spesial yang dilantunkan yaitu musik progresive house dan pumpin house. Tak hanya itu, Dj Vidi juga memberikan ritme mashup lagu twerk dan trap yang sekarang lagi booming.

"Saya malam ini lebih bermain di flow, yakni dengan menjaga ritme agar pengunjung bisa menikmati setiap sajian yang saya mainkan," kata Dj Vidi.

Dan benar, bermain dengan ritme yang rancak yang mengalir dengan ritmis, para pengunjung mampu menikmati setiap alur musik yang dibawakan.

Pengunjung secara perlahan mulai mengikuti irama progresive house yang ditampilkan Vidi dan mulai menari di sekitar meja. Puncaknya saat sebagian besar pengunjung menari di dancefloor Hugo's.

"Saya salut audiens disini sangat antusias, hal ini membuat saya ingin mengembangkan musik elektro menjadi lebih baik lagi bagi Kota Malang," tandas pria yang saat ini menjadi Instruktur DSX Course and Management Malang. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES