Gaya Hidup

DJ Vidi Siap Meriahkan Local Heroes Series

Sabtu, 26 Maret 2016 - 18:23 | 66.07k
DJ Vidi Siap meriahkan even Local Heroes di Hugo's Cafe Malang (Foto: Istimewa)
DJ Vidi Siap meriahkan even Local Heroes di Hugo's Cafe Malang (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malam ini Hugo's Cafe Malang akan kembali menggelar even Local Heroes series dengan mengundang salah satu Dj senior Kota Malang yaitu, Dj Vidi.

Pada kesempatan even yang akan digelar Sabtu (23/3/2016) ini, Dj Vidi akan menampilkan genre musik spesial yakni, Progesive, House dan RnB untuk memeriahkan rave party Hugo's.

Dj Vidi sendiri merupakan salah satu Dj asli Kota Malang yang telah memulai karir sejak tahun 2009 lalu yang tak diragukan lagi kemampuannya.

Tak hanya itu, Dj yang berada di bawah label DSX ini juga sangat ingin melestarikan musik lokal. Dengan berbagai pengalaman yang telah dimiliki bertahun-tahun tersebut, saat ini Dj Vidi tak ragu untuk membagi ilmu pada musisi muda Kota Malang. Karena saat Dj Vidi menjadi salah satu instruktur Dj di DSX Dj Course and Management Malang.

"Kali ini kami kembali menampilkan karya musik lokal di ajang local heroes ini untuk mengenalkan karya musik lokal sekaligus melestarikannya," kata Andretjan, Marketing Communication Hugo's

Sementara itu, bagi penikmat musik EDM yang ingin menikmati sajian musisi lokal dapat datang Hugos Cafe Malang di Basement Cyber Mall yang beralamatkan di Jalan Raya Langsep 2A, Kota Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES