Gaya Hidup

Peringati Satu Abad, BMW Bentuk Formasi 100

Sabtu, 12 Maret 2016 - 17:42 | 74.15k
SATU ABAD: Para penggemar mobil BMW membentuk formasi 100 di halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu, Sabtu (12/3/2016). (Foto: Nurliana Ulfa/BatuTIMES)
SATU ABAD: Para penggemar mobil BMW membentuk formasi 100 di halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu, Sabtu (12/3/2016). (Foto: Nurliana Ulfa/BatuTIMES)

TIMESINDONESIA, BATU – Puluhan penggemar mobil BMW yang tergabung dalam BMW Car Club Indonesia (CCI) Malang Chapter memilih halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu untuk gathering satu abad BMW.

Para penggemar mobil asal Jerman itu memarkir mobilnya membentuk formasi 100.  Formasi itu sebagai tanda mereka sedang memperingati 100 years of BMW, Sabtu (12/3/2016).

Pada 100 tahun yang lalu, mobil dengan warna logo putih biru ini pertama kali diproduksi di Jerman.

Beberapa peserta maupun warga Kota Batu yang tengah berada di balai kota menyempatkan diri untuk berfoto dengan mobil dalam formasi 100 tersebut.

Rusman Sanjaya, ketua panitia kegiatan 100 years of BMW Malang Chapter mengatakan, selain di Malang Raya, peringatan 100 tahun BMW juga diperingati di kota-kota lain di Indonesia.

”Kami memilih lokasi Balai Kota Among Tani ini karena ingin ikut mempromosikan Kota Batu yang terkenal dengan pariwisatanya ke masyarakat luas, khususnya para penggemar BMW,” ungkap pria 42 tahun ini.

Selain gathering, komunitas BMW Malang Chapter juga mengadakan touring mini. Yaitu perjalanan bersama dari Balai Kota Batu ke Alun-Alun Kota Batu.

Di samping itu, para peserta juga mengadakan dialog dengan pakar mobil BMW untuk menanyakan tentang pelayanan atau servis, perawatan mobil, hingga sejarah mobil BMW. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement




TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES