Gaya Hidup

Kalangan Selebritis Meriahkan IFW 2016

Kamis, 10 Maret 2016 - 22:38 | 108.81k
Ivan Gunawan saat memamerkan hasil rancangannya di Indonesia Fashion Week 2016. (Foto: Antara)
Ivan Gunawan saat memamerkan hasil rancangannya di Indonesia Fashion Week 2016. (Foto: Antara)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 bertabur kalangan selebritis tanah air yang turun ke industri mode. Sederet nama seperti Ivan Gunawan, penyanyi Rossa, serta Raffi Ahmad turut meramaikan IFW 2016 dengan brand yang mereka usung.

Perancang Ivan Gunawan menghadirkan koleksi busana siap pakai dari batik Garut dan batik peranakan dalam "Jajaka" di Indonesia Fashion Week 2016, Jakarta Convention Center. Ivan menampilkan delapan koleksi busana yang didominasi untuk kaum Adam yang bisa dipakai untuk berbagai kesempatan, baik itu kasual maupun resmi.

"Temanya sporty 30s, terinspirasi dari baju tenis tahun 30-an," kata Ivan dalam konferensi pers, Kamis (10/3/2016).

Penyanyi Rossa menampilkan koleksi pakaian bertajuk Kinanti by Kain. Koleksi baru Kain ini menampilkan ragam kain Indonesia seperti Ikat Bali, batik mega mendung Cirebon, batik parang dan kawung Jawa serta anggrek hitam Kalimantan.

Sedikit berbeda dengan dua selebritis di atas, Raffi Ahmad meramaikan IFW 2016 dengan mengusung gaya kasual yang didominasi dengan kaos warna-warni, jaket dan celana jins. Koleksi RA Jeans dari Raffi ini lebih ditujukan kepada kaum muda baik pria maupun wanita.

Beberapa selebritis tanah air ini juga menggandeng selebritis lain sebagai model. Ivan Gunawan menggandeng Aming dan Edric Tjandra sebagai model di catwalk. Raffi Ahmad tak ketinggalan menggandeng Ayu Dewi dan istrinya Nagita Slavina sebagai model.

Indonesia Fashion Week 2016 dibuat oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). IFW 2016 digelar di Jakarta Convention Center pada 10-13 Maret. IFW 2016 berisi 32 peragaan busana, pameran dari 480 merek, talkshow, lokakarya juga desain kompetisi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES