Glutera News

Dedengkot Gluver Jogja Dapat Wejangan Dua Suhu

Minggu, 28 Februari 2016 - 00:11 | 76.75k
Anton Widianto saat memberi wejangan di Jogjakarta. (foto: gluteranews)
Anton Widianto saat memberi wejangan di Jogjakarta. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JOGJAKARTA – Sebelum melaksanakan Kongres Bahagia, para dedengkot Gluver Jogja dan sekitarnya mendapat gemblengan khusus Sabtu sore (27/2/2016) di Hotel Santika, Jogja.  

Para leader Gluver sudah mendapat suntikan spirit dari sang Maestro Glutera Andri Ariestianto dan Master Glutera Anton Widianto. Kedua suhu Glutera ini membekali para Gluver dengan segudang kiat jitu pada Sabtu (27/2/2016).

Gemblengan kali ini berbeda dengan gemblengan sebelumnya. Terutama wejangan khusus dari Maestro Glutera Andri Ariestianto. Yakni terkait Rumus Jitu Mengubah Nasib di Republik Glutera.

Andri mengibaratkan bahwa Republik Glutera ini terdiri dari orang-orang yang memiliki militansi kuat. Namun militansi saja tidaklah cukup untuk mengubah nasib.

’’Di sinilah butuh strategi dan kiat-kiat. Strategi itu menjadi bagian dari pengembangan ekonomi di Republik Glutera,’’ tuturnya.

Sebagai suhu dan “pemimpin spiritual” tertinggi di Republik Glutera, Andri pun membagikan kiat-kiatnya pada para punggawa Gluver terpilih. Mereka pun sangat antusias mendengarkan sang Suhu.

Selain Andri, suhu Glutera lainnya juga membagikan kiatnya. Ia adalah Anton Widianto yang juga menjabat Direktur Marketing PT Glutera Indonesia. Dalam kesempatan itu Anton banyak berbagi kisah dan kiat dengan para dedengkot Gluver. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES