Glutera News

Serba-Oranye, Ribuan Gluver Bikin Kota Gudeg Heboh

Senin, 29 Februari 2016 - 00:52 | 59.97k
Ribuan Gluver memenuhi Hotel Santika Jogja. (foto: gluteranews)
Ribuan Gluver memenuhi Hotel Santika Jogja. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JOGJAKARTA – Rangkaian Kongres Bahagia Gluver selama 2015 ditutup di Jogjakarta sore tadi (28/2/2016). Kongres pun berlangsung heboh dan seru. Lebih dari seribu Gluver Jogja mengoranyekan Hotel Santika sejak siang.

Kongres ini merupakan kongres bahagia penutupan setelah kongres serupa digelar di berbagai kota di Indonesia sejak 2015. Di antaranya, Banjarmasin, Surabaya, Denpasar, Solo, dan kota-kota besar lainnya.

’’Sebagai kongres penutupan, Gluver Jogja memang all out. Alhamdulillah para Gluver Jogja sangat antusias dan luar biasa,’’ ujar Eka Bimba, dedengkot Gluver Jogja.

Sejak siang, para Gluver sudah berdatangan. Apalagi sehari sebelumnya para leader Gluver sudah mendapat suntikan spirit dari sang Maestro Glutera Andri Ariestianto dan Master Glutera Anton Widianto. Kedua suhu Glutera ini membekali para Gluver dengan segudang kiat jitu pada Sabtu (27/2/2016).

Keesokan harinya para dedengkot Gluver bersama 1.500 an Gluver hadir untuk berbahagia bersama. Mereka dihibur artis-artis ibu kota seperti Tommy Kurniawan, Yurike Prastika, pelawak Topan, dan sejumlah artis lainnya.

Seperti kongres-kongres sebelumnya, para artis memanjakan para Gluver dengan berbagai hiburan. Mulai dari gosok-gosok berhadiah, goyang-goyang berduit, dan games-games lainnya.

’’Ini jadi acara terheboh di Jogja di awal tahun 2016 ini. Semoga wanita-wanita tangguh Gluver mengilhami wanita Jogja untuk lebih maju,’’ ujar Saraswati, salah satu keluarga dalem Keraton Jogja. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES